SM Rilis Cover dan Tracklist Album 'Poet | Artist' Jonghyun

Foto: SM Rilis Cover dan Tracklist Album 'Poet | Artist' Jonghyun
WowKeren dan Kanal247


Semua keuntungan dari hasil penjualan album ini akan diberikan kepada ibu Jonghyun dan untuk yayasan orang yang membutuhkan.

Kanal247.com - Tracklist untuk album Jonghyun yang belum sempat dirilis sebelum dirinya tewas, "Poet | Artist", telah diumumkan oleh agensi SM Entertainment. Album ini diketahui memiliki total 11 lagu yaitu "Shinin", "Only One You Need" (judul Korea "Phantom Pain"), "#Hashtag", "Grease", "Take the Dive", "Sightseeing", "Rewind", "Just For A Day", "I'm So Curious", "Sentimental", dan "Before Our Spring". Menurut keterangan seorang sumber dalam agensi besar tersebut, album itu sebenarnya album yang belum diselesaikan oleh Jonghyun. Namun Jonghyun terlebih dulu tewas bunuh diri karena menderita depresi.

Baca juga ...


Seperti yang diumumkan oleh SM Entertainment sebelumnya, semua keuntungan dari hasil penjualan album ini akan diberikan kepada ibu Jonghyun dan akan digunakan untuk membangun yayasan bagi orang yang membutuhkan. Album "Poet | Artist" akan dirilis secara digital pada tanggal 23 Januari pukul 12:00 KST, sedangkan album fisiknya akan dirilis keesokan hari pada tanggal 24 Januari. MV akan dirilis bersamaan dengan perrilisan digitalnya. "

"Halo, ini adalah SM Entertainment. Kami memberitahu untuk fans yang mencintai Jonghyun dan musiknya mengenai perilisan albumnya. Kami akan merilis album Jonghyun yang dikerjakan pada tahun lalu, yang rencananya akan dirilis di tahun baru. Kami berharap hati Jonghyun bisa diterima oleh kalian semua seperti bagaimana dia mencintai musik lebih dari orang lain dan berkomunikasi melalui musik," tulis SM dalam pengumumannya.. "Semua penjualan dari album ini akan diberikan kepada ibu Jonghyun dan juga mereka yang membutuhkan. Terima kasih," tulis SM lagi.

Sementara itu, SHINee dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk "SHINee World The Best 2018 ~From Now On" pada bulan Februari mendatang di Jepang. Kematian Jonghyun sempat membuat fans dan publik bertanya-tanya apakah konser itu akan tetap digelar seperti yang telah dijadwalkan atau tidak. Namun pada 9 Januari lalu SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka memutuskan akan tetap menggelar konser seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya. Bersama dengan pengumuman tersebut, para member SHINee juga mengunggah surat tulisan tangan yang mereka persembahkan untuk para fans.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel