Siap Comeback 6 Februari, Agensi Rahasiakan Single Baru Hyorin

Foto: Siap Comeback 6 Februari, Agensi Rahasiakan Single Baru Hyorin
WowKeren dan Kanal247


Agensi menuturkan single baru itu nantinya akan sesuai dengan karakter musik asli Hyorin. Penasaran?

Kanal247.com - Tanggal comeback Hyorin telah dikonfirmasi oleh agensi. Senin, 22 Januari agensi Hyorin Brid3 mengumumkan tanggal pasti comeback artis cantik itu. Meski demikian, mereka masih merahasiakan judul single baru Hyorin tersebut. Mereka hanya menyebutkan bahwa single baru Hyorin itu nantinya sangat sesuai dengan ciri khas vokal Hyorin serta karakternya.


Baca juga ...

"Hyorin dijadwalkan akan comeback pada tanggal 6 Februari dengan sebuah single digital baru," bunyi pengumuman agensi. "Single baru nantinya adalah sebuah lagu yang bisa menunjukkan spketrum musikal dan warna musik Hyorin. Hyorin berencana untuk promosi secara aktif sebagai solois dan dimulai dengan lagu baru yang disiapkan ini," tambah mereka.

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama Hyorin sejak dia pergi meninggalkan agensi lawasnya, Starship Entertainment. Sebelumnya, Hyorin menyibukkan diri dengan menyanyikan beberapa lagu soundtrack untuk karya drama Korea. Terakhir, Hyorin menyanyikan lagi "Dreamy Love" untuk tema soundtrack drama "Money Flower".

"Dreamy Love" ditulis dan dikomposeri oleh Anne Green Gables, dan merupakan soundtrack keempat untuk drama baru MBC itu. Lagu ini dibuat untuk karakter Na Mo Hyun (diperankan oleh Park Se Young) saat mulai memiliki perasaan kepada Kang Pil Joo (diperankan oleh Jang Hyuk). Selain itu, Hyorin juga baru saja menyanyikan soundtrack serial "Black Knight" yang dibintangi oleh Shin Se Kyung dan Kim Rae Won. Di drama ini, Hyorin menyanyikan single berjudul "Windup Watch", sebuah lagu balada yang diciptakan oleh Kenzie dan Lee Na Il.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Hyorin mengatakan dengan agensi baru dia lebih bisa bebas menentukan musik pilihannya. "Setelah Sistar bubar, aku sangat menikmati kebebasanku dan juga bersenang-senang." Dia pun melanjutkan, "Aku telah bertemu banyak orang yang tidak dapat aku temui karena jadwalku yang sibuk dulu, dan aku telah mengerjakan musik yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, kapanpun aku punya waktu."

Hyorin juga mengungkapkan rencana yang dia miliki untuk karier solonya, karena dia ingin mencoba berbagai genre musik. "Untuk ke depannya, aku ingin mencoba menantang diriku sendiri dengan mencoba berbagai genre musik yang belum pernah kulakukan dengan Sistar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel