Red Velvet Bakal Jadi Bintang Tamu 'I Can See your Voice 5'

Foto: Red Velvet Bakal Jadi Bintang Tamu 'I Can See your Voice 5'



Episode 'I Can See Your Voice' yang menampilkan Red Velvet ini akan ditayangkan mulai Februari mendatang.

Kanal247.com - Girl group SM Entertainment, Red Velvet masih terus aktif tampil sebagai bintang tamu acara hiburan di layar kaca. Usai menjadi bintang tamu program musik "Sugarman 2", kini mereka akan menjadi bintang tamu di tayangan musik lainnya. Kali ini mereka akan tampil di program musik Mnet "I Can See Your Voice" musim kelima.

Red Velvet dijadwalkan akan melakukan syuting untuk program tersebut di CJ E&M Studio di Provinsi Gyeonggi pada tanggal 24 Januari esok. Irene, Wendy, Seulgi dan Yeri akan mengikuti syuting acara tersebut, sedangkan Joy harus absen tidak ikut syuting karena jadwal kegiatannya bentrok dengan acara lain. Dengan demikian, Red Velvet pun menjadi penyanyi K-Pop pertama yang diundang untuk tampil di acara tersebut.

Baca juga ...

"I Can See Your Voice" adalah variety show yang mulai ditayangkan sekitar 2 tahun lalu. Dalam acara ini, para bintang tamu ditantang untuk memprediksi kemampuan menyanyi para peserta acara melalui penampilan mereka terlebih dulu. Setelah penilaian itu, para peserta baru akan memperlihatkan kemampun menyanyi mereka yang sebenarnya. "I Can See Your Voice" Korea Selatan kini telah memasuki musim kelimanya. Acara ini tetap dipandu oleh Kim Jong Kook dan Yoo Se Yoon. "I Can See Your Voice" yang menampilkan Red Velvet ini akan ditayangkan pada Februari mendatang.

Menariknya, "I Can See Your Voice" pernah terpilih sebagai item entertainment terbaik oleh Emmy Awards di tahun 2016. Acara ini juga mendapat pengakuan dari fans luar negeri dan dibuat dalam versi beberapa negara masing-masing. Mulai dari Tiongkok, Rumania, Bulgaria, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, dan Kamboja.

Sementara itu, Red Velvet juga sempat menjadi bintang tamu acara variety show "2018 Idol Star Athletic Championships". Ditanya bagaimana reaksi mereka ketika mengikuti syuting acara itu, Seulgi pun menjawab, "Aku akan bertanding di kategori bowling dengan Joy. Bowling adalah olahraga ilmiah di mana semua kondisi harus bertemu untuk menciptakan sebuah strike". "Kuharap aku bisa berada ditengah-tengah. Aku hanya berharap bola bowling itu tidak jatuh ke pinggir," harapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel