Ditanya Soal Rencana Pernikahannya dengan Gummy, Jo Jung Suk Beri Jawaban Ini

Foto: Ditanya Soal Rencana Pernikahannya dengan Gummy, Jo Jung Suk Beri Jawaban Ini
WowKeren dan Kanal247


Bukan karena bantah rumor putus, Jo Jung Suk jelaskan alasannya menyebut nama Gummy dalam pidato kemenangannya di sebuah acara penghargaan belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Jo Jung Suk duduk melakukan wawancara bersama awak media pada Senin, 22 Januari 2018 di sebuah kafe di Seoul. Dalam kesempatan itu, Jo Jung Suk berbicara mengenai banyak hal, salah satunya tentang hubungan asmaranya dengan Gummy.


Baca juga ...

Jo Jung Suk dan Gummy sendiri telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2013 silam. Sudah sekitar 5 tahun bersama, tak jarang rumor putus pun menghampiri keduanya. Akan tetapi, pada acara penghargaan "MBC Drama Awards 2017", Jo Jung Suk sempat menyebutkan nama sang kekasih ketika ia memberikan pidato atas kemenangannya mendapatkan penghargaan Male High Excellence Awards. Hal itu secara tak langsung menegaskan bahwa ia dan Gummy masih bersama.

"Alasan kenapa aku menyebut namanya (Gummy) saat itu merupakan bentuk terima kasihku karena dia adalah fans berat drama-dramaku," terang Jo Jung Suk. "(Saat aku melakukan syuting 'Two Cops') aku tidak memiliki banyak waktu untuk bertemu ataupun berbicara dengannya. Aku selalu pulang ke rumah, tidur, bangun, lalu pergi ke lokasi syuting seperti mayat hidup. Dia sendiri juga sibuk dengan konsernya. Kupikir hal yang kami bicarakan saat itu seperti, 'Aku sangat menikmati karyamu.'"

Sedangkan mengenai rumor putus itu, Jo Jung Suk pun menanggapinya dengan santai sambil tertawa, "Aku bahkan tak pernah mendengar rumor tersebut. Kami masih bersama hingga saat ini."

Selanjutnya Jo Jung Suk juga ditanya mengenai pernikahan. Telah menjalin hubungan asmara cukup lama, Jo Jung Suk pun ditanya apakah ia sudah ada rencana menikahi Gummy.

"Secara spesifik kami masih belum memiliki rencana untuk menikah," jelas Jo Jung Suk. "Mungkin karena kami sudah lama berpacaran sehingga aku sering bertemu dengan pertanyaan itu. Aku akan mengatakannya jika kami memiliki rencana seperti itu, tapi kami belum memiliki rencana tersebut saat ini. Hal yang harusnya dilakukan adalah memberitahukannya pada kalian ketika memang sudah waktunya, bukan?"

Sementara itu, belum lama ini Jo Jung Suk telah merampungkan serial drama "Two Cops". Dalam serial drama tersebut, Jo Jung Suk beradu akting dengan Hyeri Girl's Day, Kim Seon Ho, Hoya eks-Infinite, dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...