Jelang Final, G-Dragon Beri Kunjungan Kejutan ke Peserta 'Mix Nine'

Foto: Jelang Final, G-Dragon Beri Kunjungan Kejutan ke Peserta 'Mix Nine'
WowKeren dan Kanal247


Selain membawakan snack untuk para peserta, G-Dragon juga memberikan saran dan nasehat.

Kanal247.com - Para kontestan acara survival JTBC "Mix Nine" mendapat kejutan khusus dari salah satu artis besar YG Entertainment, G-Dragon. Seorang sumber dari acara "Mix Nine" mengonfirmasi bahwa pada tanggal 20 Januari lalu G-Dragon telah mengunjungi para kontestan acara tersebut secara diam-diam untuk memberikan kejutan.


Baca juga ...

Saat G-Dragon datang, para kontestan sedang berlatih keras untuk penampilan final mereka masing-masing. Menariknya, leader Big Bang ini membawa snack atau kudapan untuk para peserta agar mereka tetap semangat berlatih. Selain itu, G-Dragon juga memberikan saran dan nasehat kepada mereka, termasuk berbagi musik dan tips penampilan panggung.

"G-Dragon datang membuat penampilan kejutan di lokasi 'Mix Nine' pada 20 Januari lalu untuk menunjukkan dukungannya kepada para kontestan," kata seorang perwakilan "Mix Nine" kepada Newsen. Para kontestan pun merasa senang dengan kehadiran G-Dragon itu dan langsung merasa bersemangat.

"Mix Nine" adalah reality show audisi yang dibuat oleh YG Entertainment, dimana Yang Hyun Suk bepergian mencari trainee berbakat dari agensi lainnya untuk dijadikan seorang bintang baru. Eliminasi terakhir telah dilakukan pada tanggal 21 Januari lalu. Penentuan apakah tim kontestan pria atau wanita yang didebutkan akan disiarkan secara live pada tanggal 26 Januari mendatang pukul 11.00 malam waktu setempat.

Sementara itu, pemenang "Mix Nine" dijadwalkan akan mulai menembus pasar internasional. Rencananya, 9 pemenang "Mix Nine" akan debut pada bulan April 2018 setelah melakukan persiapan selama 1-2 bulan di akhir acara. Para pemenang akan melakukan tur dunia mulai dari bulan April hingga Desember 2018. Sebuah sumber mengungkapkan, mereka sudah mengonfirmasi 15 negara di Asia, Amerika, dan Eropa.

Kemungkinan besar tawaran yang masuk masih cukup banyak sehingga memungkinkan apabila rangkaian tur tersebut memiliki kurang lebih 20-30 negara. Para pemenang juga dikabarkan akan memiliki reality show mereka sendiri. Sementara kontrak dari grup pemenang "Mix Nine" baru akan berakhir setelah melakukan diskusi dengan beberapa pertimbangan seperti popularitas dan respon pada program ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...