Beredar Video Bersama Wanita Seksi, Gading Marten Amuk Akun Gosip

Foto: Beredar Video Bersama Wanita Seksi, Gading Marten Amuk Akun Gosip Instagram



Gading dan Gisel sepakat jika video yang diunggah oleh akun tersebut hanyalah upaya untuk menyebarkan gosip dan menggiring opini publik.

Kanal247.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia dikenal sebagai pasangan selebritis yang bahagia dan tak pernah diterpa isu miring. Apalagi keduanya juga sangat mesra dan romantis pada satu sama lain.

Namun, baru-baru ini isu tidak sedap justru menghampiri pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu. Akun gosip @lambe_turah diketahui sempat mengunggah video yang memperlihatkan Gading tengah berada di sebuah tempat hiburan malam.

Dalam postingan tersebut, Gading tampaknya tengah bersenang-senang dengan sahabatnya yang terdiri dari beberapa wanita cantik. Bahkan salah satu diantaranya sampai mencium suami Gisel ini. Belakangan diketahui jika wanita muda itu adalah seorang model.

Menanggapi isu miring tentang dirinya, Gading sendiri tentunya tak diam begitu saja. Ia diketahui sempat memberikan tanggapan melalui akun Instagramnya sendiri @gadiing.

"Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya... berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik..," tulis Gading.

Baca juga ...

Sebagai istri, Gisel juga tak mau ketinggalan memberikan dukungan untuk suaminya. Penyanyi cantik tersebut mengatakan jika pemberitaan semacam itu sudah sering terjadi. Postingan dibuat demi membuat isu yang negatif.

"Biarin aja papa dading..kan udah sering begini2 temen2 yg lain jg.. kejadiannya cuma sepotong, tp sengaja kalimat pancingan buat org2 jd otomatis mikir jelek.. biar aja itung2 bagi2 biar punya materi.. ya gaak?hihihi.. we love u papa @gadiing brad pitt," tulis Gisel melalui Instagramnya.

Tidak hanya Gisel dan Gading, wanita yang ada dalam video itu, @iicha_gween juga sempat buka suara. "Jangan gosip yg gak penting... Itu cuma bisik" Aku fans sma ank nya Jgn rusak rumah tangga orang @lambe_turah," tegasnya.

Sementara itu, gosip yang menimpa Gading tersebut rupanya juga menarik perhatian Mbah Mijan. Melalui postingannya di Twitter, paranormal kondang itu mengatakan jika rumor tersebut hanyalah gimmick semata.

"Der! 1, 2 , 3 DM mulai masuk soal video Gading Marten "gituan" bareng cewek-cewek cantik, kali ini Mbah gak tertarik, tak kandani , lihat cara mengambil gambar wes dah pasti disengojo rek! endorse gak mutu blaasss! Mbok sekali-kali ngendorse ke aku gitu lho!," tulis Mbah Mijan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel