Geram Pernikahannya Diganggu Isu Hamil, Ardina Rasti Beri Klarifikasi

Foto: Geram Pernikahannya Diganggu Isu Hamil, Ardina Rasti Beri Klarifikasi



Ardina Rasti memberikan bukti berupa foto sang kakak yang tengah hamil besar.

Kanal247.com - Ardina Rasti nampaknya geram dengan menyimpangnya banyak pemberitaan mengenai pernikahannya dengan Arie Dwi Andhika. Penyatuan cinta yang suci itu harus diusik dengan kabar hamil duluan yang menyeruak sesaat setelah Rasti dan Andhika melangsungkan akad nikah pada Sabtu (20/1) kemarin.

Tak tahan, mantan kekasih Eza Gionino itu pun kemudian memberikan klarifikasinya melalui unggahan di Instagram. Menyematkan enam buah foto, Rasti menegaskan jika dirinya tidak sedang hamil ketika menikah.

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Baca juga ...

Melalui sederet foto tersebut, Rasti mengatakan bahwa dirinya menikahi Arie Dwi Andhika berdasarkan perasaan cinta yang tulus dari dalam hatinya. Tak ada hal apapun yang mendasari penyatuan mereka selain karena keduanya merasa bahagia saat bersama.

Pelantun "Kangen" itu juga meminta kepada netizen untuk berhenti menyebarkan gosip tak sedap tentang pernikahan mereka. Ia ingin agar biduk rumah tangga yang baru ia bangun bisa berjalan bahagia apa adanya.

Terakhir, Rasti memberikan sebuah foto yang menunjukan siapakah wanita hamil yang menjadi 'penyebab' gosip itu beredar. Ia adalah kakak dari sang suami yang terlihat sedang hamil besar.

Sebelumnya, kabar hamil itu sendiri mencuat gara-gara MC pernikahan mereka menyinggung soal persalinan saat akad nikah Rasti-Andhika berlangsung. Rupanya, pernyataan itu tertuju saat Rasti dan sang suami tengah sungkem pada sang kakak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel