Golden Child Rilis Tracklist Mini Album Kedua 'Miracle'

Foto: Golden Child Rilis Tracklist Mini Album Kedua 'Miracle'
WowKeren dan Kanal247


Dirilis 29 Januari depan, fans pun tak sabar dengan mini album kedua grup rookie ini.

Kanal247.com - Meskipun berstatus sebagai grup pendatang baru, tapi boy group yang beranggotakan remaja unyu-unyu Golden Child sukses mendapat perhatian dari publik atas debutnya. Kini mereka akan kembali menyapa para fans dengan merilis mini albumnya yang kedua. Mini album berjudul "Miracle" itu akan dirilis pada tanggal 29 Januari depan.


Baca juga ...

Baru-baru ini Golden Child kembali membuat fans senang karena merilis tracklist atau daftar lagu yang akan dimasukkan kedalam mini album "Miracle". Dalam gambar yang dirilis agensi, lagu-lagu di mini album itu akan berisikan total 6 lagu. Selain lagu andalan "Miracle", ada juga single lainnya yang berjudul "It's U", "Lady", "Crush", "I'm Falling" dan lainnya. Single "It's U" merupakan lagu manis yang liriknya dan aransemen musiknya diciptakan oleh Sweetune.

Untuk konsep comeback kali ini. Golden Child memakai konsep sekolah. Dari foto konsep yang dirilis agensi, para member Golde Child terlihat memakai baju seragam dan duduk di bangku kelas. Alhasil, tidak sedikit fans yang ingin segera mendengarkan mini album yang akan dirilis tangal 29 Januari mendatang itu.

Tracklist Mini Album \'Miracle\' Golden Child

Sumber : Allkpop

Sementara itu, beberapa netter mengaku kaget ketika tahu bahwa Sweetune ikut andil dalam penggarapan lagu baru Golden Child ini. "Apa? Kupikir Sweetune tidak akan bekerjasama dengan Woolim Entertainment lagi. Kuharap mereka bisa membuat lagu lebih bagus untuk Infinite setelah beberapa waktu," komentar seorang netter. "Aku sangat penasaran dengan album baru GolCha ini dan yakin mereka akan mendapat hasil bagus. Meskipun Golden Child punya gaya berbeda dari Infinite, aku masih bisa merasakan vibe karakter khas grup Woolim dalam diri mereka," komentar netter lainnya.

Golden Child adalah boy group kedua Woollim Entertainment. Setelah mengorbitkan Infinite pada tahun 2010, agensi ini mendebutkan Golden Child melalui tayangan reality "2017 WoolimPICK" di Mnet. Mereka juga memiliki blog khusus untuk berinteraksi dengan fans.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...