Lovelyz Tampil Berpakaian Seperti Ini di Tengah Udara Dingin, Fans Protes

Foto: Lovelyz Tampil Berpakaian Seperti Ini di Tengah Udara Dingin, Fans Protes
WowKeren dan Kanal247


Meski tampak kedinginan, tapi Lovelyz tetap tunjukkan profesionalitas mereka.

Kanal247.com - Acara "2018 Pyeongchang Olympics Torch Arrival Ceremony" telah digelar pada Selasa, 23 Januari 2018 di Pusat Pelatihan Pemuda di Provinsi Kangwon. Dalam kesempatan itu, grup K-pop Lovelyz diundang untuk memeriahkan acara dengan menampilkan lagu andalan mereka yang berjudul, "Ah-Choo".


Baca juga ...

Pada saat itu cuaca di sana cukup dingin, sekitar minus sepuluh derajat celcius. Meski demikian, para member Lovelyz memperlihatkan profesionalisme mereka dengan berusaha keras untuk tetap tampil maksimal.

Kei dan Yein Lovelyz Kedinginan Saat Tampil

Sumber: Allkpop

Lovelyz Berpakaian Tipis di Tengah Cuaca Dingin

Sumber: Allkpop

Bukan hanya karena tampil di tengah cuaca yang dingin. Para penonton juga khawatir dengan kondisi Kei cs karena mereka mengenakan pakaian yang tidak cukup untuk menghangatkan di tengah cuaca yang luar biasa dingin tersebut. Pada kesempatan itu, para member Lovelyz hanya mengenakan sweater rajut yang dilapisi coat merah muda yang tidak tebal dan dilengkapi dengan kaos kaki tipis. Meskipun beberapa member mengenakan kaos kaki setinggi lutut, tapi hal tersebut masih belum cukup untuk menghalau udara dingin di Korea Selatan.

Melihat hal itu, para fans dan netter pun protes. Mereka juga meminta agar para member Lovelyz diberikan setelan hangat yang sesuai di tengah udara yang dingin seperti itu agar mereka tidak sakit.

"Aku mengerti bahwa ini (Pyeongchang Winter Olympics 2018) merupakan momen yang penting untuk Korea Selatan. Tapi berikanlah pakaian yang hangat untuk mereka (para member Lovelyz) sebelum mereka jatuh sakit!" tulis salah seorang netter. "Ini sungguh menggelikan. Berikan mereka (para member Lovelyz) pakaian yang hangat atau semacamnya! Atau lebih baik lagi... batalkan pertunjukannya jika cuacanya sudah di bawah titik beku," komentar netter lain. "Uggss, kenapa para agensi terus melakukan hal seperti ini? Jika kalian benar-benar ingin para artis mengenakan rok, setidaknya biarkan mereka mengenakan kaos kaki yang hangat," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel