Berduaan di Resto, Aksi Mikha Tambayong & Pebasket Muda Ini Diprotes Netter

Foto: Berduaan di Resto, Aksi Mikha Tambayong & Pebasket Muda Ini Diprotes Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mikha Tambayong dan Daniel Wenas semakin menunjukkan hubungan spesial mereka di depan publik. Cocok?

Kanal247.com - Selagi masih muda, tak ada salahnya untuk mencari yang terbaik, termasuk dalam memilih pasangan. Tampaknya hal tersebut juga berlaku pada aktris cantik Mikha Tambayong. Seperti diketahu, setelah sempat digosipkan dekat dengan Chico Jericho, baru-baru ini Mikha kembali disebut-sebut tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pebasket tampan bernama Daniel Timothy Wenas.


Baca juga ...

Berbagai momen sempat dipamerkan Mikha maupun Daniel Wenas melalui akun Instagram masing-masing. Seolah-olah ingin membenarkan gosip soal hubungan spesial, beberapa kali Mikha dan Daniel Wenas tampil mesra.

Seperti baru-baru ini, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas kembali terlihat berdua. Hal tersebut diketahui melalui foto candid yang dibagikan akun gosip @lambe_turah. Dalam foto tersebut, Mikha dan Daniel Wenas tampaknya tengah berada di dalam resto dengan lilin di tengah meja. "asoooy akhirnya babang pebasket & mbak mika tercyduk hengpon jadul juga," tulis akun @lambe_turah dalam keterangan postingannya, Rabu (24/01).

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Mesra di Resto

Sumber: Instagram.com/LambeTurah

Sontak, postingan akun gosip tersebut membuat netizen heboh. Alih-alih dianggap romantis, tak sedikit netizen justru tampak protes dengan aksi Mikha dan Daniel Wenas. Bagaimana tidak, bukannya tampak mengobrol atau melakukan interaksi romantis lain, keduanya justru sibuk dengan handphone masing-masing.

"Artis ya gt ya kencan pada main hengpong sendiri²," sindir @no****e_nou. "Anak jaman now yess.. muka di depan mata ngobrolnya tetep via hengpong," imbuh @arn******athan. "Pacaran kok main hp mulu hahaha," kata @cle*****ary. "Apanya so sweet sibuk maen hp semua," tukas @er***yu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...