Karena Alasan Ini Jackson GOT7 Putuskan Tak Pacaran Meski Ingin Punya Pacar

Foto: Karena Alasan Ini Jackson GOT7 Putuskan Tak Pacaran Meski Ingin Punya Pacar
WowKeren dan Kanal247


Daripada pacaran, Jackson pun memutuskan untuk menyalurkan seluruh energinya untuk GOT7.

Kanal247.com - Belum lama ini Jackson GOT7, [Jo Kwon], Wooyoung 2PM, dan Sunggyu Infinite diundang menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan oleh MBC pada Rabu, 24 Januari 2018. Dalam kesempatan itu, Jackson pun berbagi banyak cerita, salah satunya masalah percintaan.


Baca juga ...

Jackson mengaku bahwa ia ingin berpacaran. Akan tetapi, karena jadwal kerjanya selama tahun 2018 yang sangat padat, idol kelahiran 1994 itu tak yakin bisa menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

"Jadwal kerjaku benar-benar padat sekali hingga rasanya aku tidak punya waktu untuk tidur akhir-akhir ini," terang Jackson. "Sejujurnya, aku ingin sekali berpacaran. Tapi (berpacaran) itu bukanlah hal yang mudah. Menjalin hubungan asmara dengan seseorang bukan hanya tentang bersenang-senang, tapi juga harus mempunyai tanggung jawab yang cukup besar. Jadi, kurasa aku masih butuh waktu (sebelum memutuskan akan berpacaran), tapi untuk saat ini aku tidak akan berpacaran."

Jackson GOT7 di Acara \'Radio Star\'

Sumber: Allkpop

Mendengar pernyataan Jackson tersebut, para MC acara "Radio Star" pun memberikan tanggapan, bahkan sampai mengatakan bahwa mungkin ada seseorang di luar sana yang tengah menanti Jackson (untuk berpacaran). Akan tetapi, Jackson pun memberikan jawaban yang tegas.

"Kurasa aku tidak akan berpacaran sama sekali pada tahun 2018 ini," ucap Jackson menegaskan. "Aku akan memberikan seluruh energiku untuk GOT7."

Mendengar ucapan Jackson itu, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam reaksi. Tak sedikit dari mereka yang merasa kagum dengan ketegasan Jackson, tapi ada pula yang bergurau bahwa Jackson akan dibuntuti oleh Dispatch karena ucapannya itu.

"Inilah hal yang membuatku kagum pada Jackson. Dia jujur pada para fansnya. Dia membiarkan para fans tahu banyak hal bahkan sebalum hal itu terjadi," tulis salah seorang netter. "Aku kagum dengan betapa tegasnya dia (Jackson) terhadap hal yang ingin ia lakukan dan raih. Dia sangat jujur terhadap hal-hal semacam itu dan itulah yang membuatnya menonjol. Dia juga selalu berkata bahwa kesehatan dan keluarga selalu jadi yang paling utama," tukas netter lain. "Dispatch: Kami akan membuntutimu seperti bayangan dan mengungkap segalanya. Tunggu saja dan lihatlah. Hahaha," tulis yang lainnya.

Sementara itu, Jackson memang merupakan salah satu member GOT7 yang memiliki jadwal sangat padat. Pasalnya, selain melakukan promosi bersama GOT7, Jackson juga disibukkan dengan berbagai macam kegiatan solonya, baik di Korea Selatan maupun di Tiongkok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...