Song Seung Heon & Liu Yi Fei Dikonfirmasi Putus, Netter: Keputusan yang Tepat

Foto: Song Seung Heon & Liu Yi Fei Dikonfirmasi Putus, Netter: Keputusan yang Tepat
WowKeren dan Kanal247


Selain mengonfirmasi kabar tersebut, agensi juga menjelaskan alasan yang membuat Song Seung Hun dan Liu Yi Fei putus.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Song Seung Heon dan Liu Yi Fei. Belum lama ini pasangan yang mulai berpacaran sejak tahun 2015 yang lalu itu dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka.


Baca juga ...

Tak lama setelah kabar itu muncul, pihak agensi Song Seung Heon pun angkat bicara pada Kamis, 25 Januari 2018. Mereka membenarkan bahwa hubungan asmara antara Song Seung Heon dan Liu Yi Fei memang telah berakhir.

"Memang benar mereka (Song Seung Heon dan Liu Yi Fei) telah putus," terang pihak agensi. "Karena ini adalah masalah pribadi mereka, kami sama sekali tidak tahu apa penyebab pasti berakhirnya hubungan asmara mereka."

Pihak perwakilan agensi Song Seung Heon pun melanjutkan, "Belakangan ini Song Seung Heon terus disibukkan dengan berbagai proyek akting dan Liu Yi Fei sendiri juga sedang sangat sibuk. Hubungan mereka mulai merenggang dengan sendirinya karena jadwal kerja mereka yang sibuk. Mereka sama sekali tidak putus karena masalah THAAD."

Mendengar hal itu, para fans dan netter memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Song Seung Heon telah mengambil keputusan yang tepat untuk berpisah dari Liu Yi Fei.

"Tidak mudah tinggal bersama seorang wanita Tiongkok. Kurasa dia (Song Seung Heon) telah mengambil keputusan yang tepat," tulis salah seorang netter. "Keputusan yang tepat," ujar netter yang lain.

Di sisi lain, banyak pula yang turut bersedih karena Song Seung Heon dan Liu Yi Fei memutuskan untuk berpisah. Meski demikian, mereka juga berharap agar baik Song Seung Heon maupun Liu Yi Fei bisa segera menemukan kekasih yang baru.

"Aku selalu berpikir bahwa mereka berdua (Song Seung Heon dan Liu Yi Fei) adalah pasangan yang cocok, tapi kurasa pasti Song Seung Hun punya alasan tersendiri kenapa memilih putus dari Liu Yi Fei. Kuharap dia akan bertemu dengan seseorang yang baru dan mulai membangun keluarga. Fighting!" tulis salah seorang netter. "Padahal mereka sangat cocok satu sama lain. Sayang sekali," komentar netter lain. "Kuharap mereka akan menemukan cinta yang baru," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...