Masih Misteri, Ketua RT Bocorkan Identitas Istri Baru Malih Tong Tong

Foto: Masih Misteri, Ketua RT Bocorkan Identitas Istri Baru Malih Tong Tong
WowKeren dan Kanal247


Kabarnya istri Malih Tong Tong berusia 40 tahun lebih muda lho...

Kanal247.com - Belum lama ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan sosok mirip komedian Haji Malih Tong Tong sedang melangsungkan pernikahan. Kabar ini pertama kali muncul dalam akun Instagram gosip @lambe_turah.


Baca juga ...

Para awak media pun berbondong-bondong mencari kebenaran informasi tersebut. Sayang, yang bersangkutan, Haji Malih, justru bungkam. Namun, Wendi, sang ketua RT akhirnya membocorkan sedikit mengenai kabar pernikahan itu.

Dikutip dari Cumicumi, Wendi mengatakan bahwa Haji Malih menikah dengan seorang wanita berusia 40 tahun lebih muda darinya. Jika saat ini Haji Malih berusia 70 tahun, kemungkinan sang istri berusia 30-an.

"Usianya 30 tahun dengar-dengar kabar. Iya lebih muda ya. Pak Haji malih sekitar 70 kali ya. Denger-dengar sih gitu ya, janda anak 1,” papar Wendi.

Pernikahan yang super tertutup dari media itu kabarnya digelar pada tanggal 21 Januari lalu di tempat mempelai wanita. Namun hingga kini, nampaknya sang ketua RT belum melihat kedatangan istri Haji Malih itu ke kawasan tempat tinggalnya.

"Istrinya belum tahu, belum juga ke sini kan baru minggu kemarin akad nikahnya, 21 Januari 2018 di Bogor. Kebetulan numpang nikahnya di calon istrinya ya,” lanjut Wendi.

Haji Malih sendiri diketahui menikah berselang tiga bulan setelah istri terdahulunya meninggal tiga bulan lalu. Mengenai ini, Wendi tak mau berburuk sangka mengira pernikahan komedian bertubuh kurus itu terkesan buru-buru.

"Kemungkinan besar sih sudah kenal lama, ya mungkin saya nggak mau suudzon. Cuma kan nggak mungkin kalau baru kenalan semenit, ibunya baru 100 hari terus kenalan kan nggak mungkin. Mungkin sudah agak lama kenalnya, mungkin ya saya kurang tahu ya,” lanjutnya panjang.

Wendi juga sempat menanyakan kepada Haji Malih mengenai kesiapannya menikah yang dijawab mantap oleh komedian Betawi itu bahwa dirinya telah siap membangun biduk rumah tangga yang baru.

"Saya tanya sama Pak Haji Malih, sudah yakin nih, dia bilang sudah oke, ya sudah. Saya bercandain, Pak Haji Malih jadi nikah nih. Jadi dong, sudah cocok katanya,” paparnya.

Sementara itu, sejak berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Haji Malih mengenai kebenaran kabar tersebut. Haji Malih dan anak-anaknya, masih merahasiakaannya hingga sekarang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...