Hubungan Cintanya Adem Ayem, Ternyata Kekasih Naysila Mirdad Bekerja Sebagai Ini

Foto:  Hubungan Cintanya Adem Ayem, Ternyata Kekasih Naysila Mirdad Bekerja Sebagai   Ini



Punya kekasih super mapan, Naysila Mirdad akan segera melaju ke babak pernikahan?

Kanal247.com - Hubungan cinta Naysila Mirdad dan seorang pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov terkesan adem ayem saja selama ini. Pasangan beda profesi ini sepertinya begitu menikmati hubungan yang tak terusik gosip-gosip di media.

Jarang diperkenalkan di hadapan publik, belakangan diketahui jika kekasih Naysila yang akrab di sapa Manov itu ternyata merupakan seorang konglomerat. Bagaimana tidak, dilansir dari Bintang, Manov ternyata merupakan pimpinan dari tiga perusahaan sekaligus.

Perusahaan-perusahaan yang berada dibawah tangga kekuasaan Manov antara lain PT DSI Laser Indonesia, Elitery Data Center & Managed IT Services, dan Commissioner di PT BPPN. Mengetahui calon suaminya telah mapan seperti ini, tak inginkah Naysilia segera menikah?

Putri kedua Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu akhirnya angkat bicara. Soal kabar pernikahan, Naysila meminta didoakan saja untuk yang terbaik, ia sendiri mengaku belum bisa memberikan kabar pasti mengenai kapan dirinya naik pelaminan.

"Soal itu aku hanya minta doanya semoga semua harapan dan rencananya dimudahkan, dilancarin," kata adik Nana Mirdad tersebut. "Kalau waktunya aku belum bisa bilang karena terus terang aku sendiri belum tahu. Cuma yah itu aku minta doanya saja mudah-mudahan harapan-harapan dan rencanan kami diberikan kemudahan."

Baca juga ...

Gadis yang akrab disapa Nay itu juga membantah jika disebut telah melakukan foto pre-wedding. Ia juga menegaskan jika acara lamaran pun juga belum digelar antar keluarga.

"Belum (pre-wedding dan lamaran), doain aja. Pokoknya kalau ada yang nanya Nay kapan nikah atau ada orang yang ingin Nay cepat nikah, doain aja. Terimakasih sekali. Itu Nay anggap semuanya sebagai doa," katanya bijak.

Meski begitu Nay sudah menyiapkan konsep pernikahannya kelak. Sederhana dan khidmat menjadi poin penting yang harus dipertimbangkan pihak keluarga Nay maupun Manov nantinya.

"Konsep impian pernikahan kayaknya nggak terlalu spesifik seperti apa. Aku sih yang penting bisa lancar, sederhana saja sih aku penginnya. Tapi balik lagi, kalau pernikahan kan melibatkan sanak keluarga dan ada rundingan dari pihak keluarga aku dan pihak pasangan aku," tuturnya.

Sementara itu, bintang sinetron "Orang Ketiga" itu memberikan rahasia mengapa hubungannya dengan Manov bisa begitu anteng. Meski beda profesi, ternyata komunikasi menjadi fakto penentu suksesnya hubungan Nay dan Manov.

"Komunikasi aja yah. Pasti kan ada hal-hal yang dia nggak ngerti dan aku nggak ngerti tentang dia. Jadi kuncinya adalah komunikasi, itu aja sih," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel