Fans Minta Comeback, Agensi Wanna One Beri Jawaban Ini

Foto: Fans Minta Comeback, Agensi Wanna One Beri Jawaban Ini



Tingginya permintaan fans akan comeback Wanna One disebabkan oleh hal berikut ini.

Kanal247.com - Setelah terakhir kali merilis album repackaged "1-1=0 (Nothing Without You)" dengan single andalan "Beautiful", fans merindukan karya baru Wanna One. Mereka pun meminta agensi YMC Entertainment untuk segera memberikan karya baru dari sang idola. Permintaan fans ini semakin membahana setelah Kamis, 25 Januari, beredar kabar bahwa Wanna One akan comeback pada Maret mendatang setelah perhelatan ajang Olimpiade musim dingin.


Baca juga ...

Banyak mendapatkan permintaan comeback Wanna One, agensi YMC Entertainment akhirnya memberikan jawaban kepada para penggemarnya. YMC Entertainment sekaligus menjawab rumor yang mengatakan Wanna One akan comeback pada Maret mendatang seperti yang banyak diterima kalangan fans.

Mengenai kabar comeback Wanna One pada Maret depan, YMC Entertainment menjawab, "Belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai tanggal pasti comeback Wanna One". Sebelumnya, Wanna One memang beberapa kali tidak langsung memberikan sedikit petunjuk tentang kegiatan mereka di masa depan. Yang terbaru, Kim Jae Hwan berinteraksi dengan Jeong Sewoon via V Live dan mengatakan mereka sedang menyiapkan album baru.

Sementara itu, Wanna One juga masih dianggap sebagai boy group K-Pop yang memiliki reputasi baik. Di penghujung bulan Januari ini, Wanna One berada di urutan kedua dalam survey yang diadakan oleh Korea Institute of Corporate Reputation. Pada tanggal 14 Januari lalu, Korea Institute of Corporate Reputation merilis hasil survey untuk daftar peringkat boy group K-pop dengan reputasi brand terbaik di bulan Januari 2018.

Dalam survey tersebut, mereka berhasil mengumpulkan sebanyak 112.053.324 data yang dihimpun dari 50 boy group di Korea Selatan mulai tanggal 12 Desember 2017 hingga 13 Januari 2018. Wanna One sendiri berada di posisi kedua dengan perolehan poin partisipasi sebanyak 2.280.344, poin liputan media sebesar 4.379.648, poin interaksi sebanyak 3.368.621 dan poin komunitas sebanyak 6.713.922 sehingga total reputasi brand Wanna One adalah 16.742.534 poin. Terjadi kenaikan sebesar 43.92% dari poin mereka di bulan Desember 2017.

Di posisi pertama ada grup Bangtan Boys, kemudian di posisi ketiga ditempati oleh EXO. BTS berhasil mendapatkan posisi pertama dengan kenaikan sebesar 62,54% dari poin mereka di bulan Desember 2017.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel