Keluar dari RSKO Cibubur, Ridho Rhoma Rayakan Kebebasannya

Foto: Keluar dari RSKO Cibubur, Ridho Rhoma Rayakan Kebebasannya Instagram



Sementara itu, sejumlah netter justru gagal fokus dengan hal ini saat Ridho Rhoma rayakan kebebasannya. Ada apa?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar penangkapan Ridho Rhoma karena kasus narkoba. Diketahui, putra raja dangdut Rhoma Irama itu divonis 10 bulan penjara dan harus menjalani masa rehabilitasi selama 6 bulan 10 hari. Kini, setelah selama 10 bulan mendekam di penjara, Kamis, 25 Januari, Ridho resmi dipulangkan.

Terkungkung dalam penjara tak serta merta membuat Ridho berkecil hati. Pria kelahiran 14 Januari 30 tahun itu justru merasa bersyukur karena mendapat banyak pelajaran. "Selama 10 bulan banyak banget pelajaran yang saya dapat yang mungkin enggak bakal saya dapat di sekolah, mungkin ya. Dan enggak bisa dinilai. Mungkin pelajaran yang saya dapat di sini, baik jeruji, di dalam rehabilitasi, bertemu banyak orang ngadepin segala situasi mungkin enggak bisa dijelasin, tapi alhamdulillah lega banget," ujar Ridho, Kamis, 25 Januari (Sumber: viva.co.id).

Pasca bebas, Ridho pun memiliki rencana untuk terus membuat kedua orang tuanya bahagia. Tak hanya itu, Ridho juga berharap dukungan agar dirinya dapat menjalani masa pemulihan secara berkelanjutan. "Lihat Mama Papa saya senyum saja sudah refreshing buat saya. Refreshing paling indah. Untuk masa pemulihan recovery mungkin masih proses berlanjut, tapi saya minta doa dan support-nya juga semoga tetap mempertahankan recovery saya sampai akhir hayat nanti, yang pasti lega sih," lanjut Ridho.

Ridho Rhoma Rayakan Kebebasan

Sumber: Instagram.com/LambeTurah



Sementara itu, Ridho juga seakan ingin menyebarkan kabar bahagia akan kebebasannya melalui akun sosial media. Dalam postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, terlihat Ridho tengah berbaring di ranjangnya.

Tak sampai disitu, dalam postingan lainnya, Ridho bahkan merayakan kebebasannya dengan keluarga. Tepat disampingnya, sang ayah mendampingi Ridho yang tengah memotong tumpeng.

Mengetahui hal tersebut, berbadai komentar pun diberikan netizen. Sebagian netizen berharap, kebebasan tersebut tak membuat Ridho mengulangi kesalahan di masa lalu. Di sisi lain, sejumlah netizen justru gagal fokus dengan lokasi Ridho yang dinilai adalah kediamannya.

"Smua psti prnah kilaV,,, smoga tdk kjdiAn lg...." harap @_sisi***ta. "Semoga ga diulang ya bangg..org yg paling kcewa pasti ortu..tp biar bgimanapun kecewanya ortu mrka tetep org yg satu2nya nrima kita lg..itulah orang tua pd anak," ujar @m****yahln. "Walahhh di pesona depok tohh," kata @***my.etha. "demi apa rumah rhoma irama di pesona," timpal @agir*****ded.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel