Disebut 'Dagang Gorengan', Ini Reaksi Mengejutkan Stuart Collin

Foto: Disebut 'Dagang Gorengan', Ini Reaksi Mengejutkan Stuart Collin Instagram



Sementara itu, netter dibuat heboh usai melihat logo bisnis baru Stuart Collin. Kenapa?

Kanal247.com - Tak selamanya para selebritis akan meniti karier di layar kaca. Seakan tersadarakan hal tersebut, banyak para selebritis yang terjun di dunia bisnis. Berbagai bisnis, dimulai dari fashion hingga kuliner telah dilakukan oleh beberapa selebritis. Salah satunya adalah Stuart Collin yang dikabarkan baru membuka bisnis kuliner.

Meskipun lama tak tampil di layar kaca, namun kepopuleran Stuart Collin masih melekat di benak penggemar. Terbukti dengan bisnis kuliner Stuart yang tampaknya laris manis. Bukan hanya mengundang perhatian publik, bisnis Stuart itu pun mulai tercium oleh media. Pemberitaan terkait bisnis mantan suami Risty Tagor itu pun mulai bermunculan di sosial media.

Tanggapan Stuart Collin Soal Pemberitaan Media

Sumber: Instagram.com/Lamiscorner

Baca juga ...

Namun, Stuart justru sempat dibuat kecewa oleh pemberitaan salah satu media terhadap bisnisnya. Hal ini dikarenakan judul yang dibuat oleh media tersebut dituding tak sesuai. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, ayah satu anak itu pun menyuarakan rasa kekecewaan. "saya rasa media sekarang lebih banyak menjual judul dibandingkan intisari dari berita tersebut. tapi saya tau masyarakat sekarang jauh lebih bisa memfilter pada sumber berita mana yang bisa memberikan manfaat pada banyak pihak ataupun hanya sepihak," tulis Stuart.

Logo Bisnis Stuart Collin Buat Netter Gagal Fokus

Sumber: Instagram.com/Lamiscorner

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner menuai berbagai komentar netizen. "yg penting halal, gk nipu, gk korup, klo berkah inshaAllah melimpah," ujar @evi_e***. "Tetep semangat bang. Anak presiden juga bisnis pisang. Selagi halal mah hajar bleehh hehehe," kata @bha***_arsenio. "Halal cyiinntt. Maju terus mas stu. Aq padamu," tutur @o***_22.

Di sisi lain, tak sedikit netizen justru gagal fokus dengan logo bisnis baru Stuart Collin. "Ujung pisangnya kok gitu, kayak pernah liat tapi di mana ya," kata @ka****adiz. "ya gimana ya..tapi itu kan hanya pisang.tapi kok ada syoklatnya...asyudahlah.cucokk...semoga laris manus bang stu," lanjut @hijau.j****ne. "Duh logo pisangnya itu lho klo lihat kok kayak pisang gimana mana gitu...." timpal @myf****ol_huda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel