Debut di Panggung Teater, Sunggyu Infinite Bintangi 'Amadeus'

Foto: Debut di Panggung Teater, Sunggyu Infinite Bintangi 'Amadeus'
WowKeren dan Kanal247


Peran apakah yang akan dibintangi oleh Sunggyu di pementasan teater itu?

Kanal247.com - Salah satu member Infinite, Sunggyu, dikabarkan telah setuju bergabung dalam pementasan drama teater. Debut di panggung teater, Sunggyu akan ikut membintangi sebuah pertunjukan berjudul "Amadeus". Meski demikian, agensi masih belum memberikan detil mengenai peran yang akan dilakoni oleh Sunggyu.


Baca juga ...

Menurut keterangan dari sumber dalam, pada tanggal 25 Januari lalu Sunggyu telah mengikuti casting pertunjukan teater "Amadeus" itu dan lolos. Dia juga dikabarkan telah menyelesaikan pemotretan untuk poster pertunjukan itu. Dengan demikian, ini akan menjadi kali pertamanya Sunggyu berakting di panggung teater sejak terakhir kali dia debut di tahun 2010.

Sebelumnya, Sunggyu menunjukkan aktingnya di drama MBC "The Thousandth Man" dan drama KBS "Pure Love". Selain akan dibintangi oleh Sunggyu, pertunjukan "Amadeus" juga akan dibintangi oleh Jo Jung Suk, Ji Hyun Joon, Han Ji Sang, Lee Chong Joo dan Kim Jae Wook. Pertunjukan pertama akan digelar pada tanggal 27 Februari mendatang.

Sebelumnya, Sunggyu banyak tampil di acara variety show dan siaran radio. Baru-baru ini dia menjadi bintang tamu acara MBC "Insolent Housemate" dan menceritakan awal mula menjadi penyanyi. Niat menjadi penyanyi itu rupanya datang ketika Sunggyu bertemu dengan seseorang di kafe tempatnya bekerja paruh waktu dulu. "Suatu hari ada customer yang kutemui di kage tempatku bekerja paruh waktu dulu. Dia ingin mengaudisiku untuk menjadi seorang penyanyi". "Dia bertanya siapa penyanyi yang kusuka. Saat itu aku menyebut nama Nell dan customer itu bilang 'aku adalah manajernya Nell'. Jadi aku ikut audisi untuk agensi Nell dan lolos," ungkapnya.

Sementara itu, Infinite baru saja comeback lewat album studio ketiga mereka yang diberi judul "Top Seed" pada 8 Januari 2018. Saat ini para membernya sedang disibukkan dengan jadwal promo album baru tersebut di berbagai acara on air maupun off air. Ketika tampil di acara "Cultwo Show" 13 Januari lalu, Infinite mengutarakan apa alasan mereka bersedia memperpanjang kontrak dengan agensi Woolim Entertainment dan meneruskan karir sebagai boy group bersama. Rupanya ada suatu hal yang membuat mereka merasa yakin dengan pilihan untuk meneruskan kontrak mereka bersama Woolim Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...