Nam Tae Hyun Rencana Rilis Single Baru April Depan

Foto: Nam Tae Hyun Rencana Rilis Single Baru April Depan
WowKeren dan Kanal247


Sembari bergurau, Nam Tae Hyun mengatakan dirinya ingin sering menyapa fans sampai mereka muak melihatnya.

Kanal247.com - Mantan member Winner, Nam Tae Hyun, mengungkapkan jika dirinya akan segera merilis single baru dalam waktu dekat ini. Hal itu diungkapkannya di sela-sela pemotretan untuk majalah Dazed. Nam Tae Hyun pun mengungkapkan dia ingin merilis setidaknya 10 lagu baru di sepanjang tahun 2018 ini.


Baca juga ...

Musisi kelahiran 10 Mei 1994 ini mengatakan niatnya untuk tetap sibuk berkarya di tahun 2018. "Kurasa aku akan merilis sepuluh atau lebih lagu baru di tahun ini," ungkap Nam Tae Hyun. "Dengan adanya rencanaku untuk masa depan, aku berharap bisa merilis sebuah lagu sekitar bulan April depan. Bagaimanapun, aku berencana untuk promosi (sepanjang tahun) tanpa beristirahat," harap Nam Tae Hyun.

Nam Tae Hyun juga membicarakan keinginannya untuk mengadakan konser. "Jika kesempatan itu muncul, aku ingin menggelar konser dengan hanya menyanyikan lagu-laguku sendiri," harapnya. Dia menambahkan dengan setengah bercanda, "Aku ingin penggemar dapat melihatku begitu sering sehingga mereka muak denganku," kata Nam Tae Hyun seraya tertawa.

Seperti yang diketahui, Nam Tae Hyun memilih untuk hengkang dari Winner dan YG Entertainmnet pada bulan November 2016 karena masalah kesehatannya. Tak lama setelah itu, Nam Tae Hyun pun membangun agensi sendiri bernama South Buyers Club serta sebuah band dengan nama "South Club" untuk melanjutkan aktivitasnya di dunia musik. Meski sudah lama berlalu, tapi hingga saat ini ternyata masih banyak yang mengaitkan Nam Tae Hyun dengan Winner. Melalui postingan yang diunggah pada 14 Januari lalu, Nam Tae Hyun pun mengungkapkan bahwa ia tak mau lagi dikaitkan dengan Winner.

"Aku hanya menjawab pertanyaan tentang berpisah dari Winner karena itu termasuk dalam wawancara. Sebenarnya aku juga tidak ingin berbicara tentang hal itu," tulis Nam Tae Hyun. "Dan, apa, aku terus-menerus mengubah kata-kataku? Jika aku berbicara tentang alasan kenapa aku memilih hengkang secara mendetil, kau pikir nanti aku yang rugi? Diamlah dan berhenti meninggalkan komentar jahat sementara aku tetap diam dan membiarkannya masih tetap tertutup".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel