Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon Seo Dibalik Layar 'Hwayugi'

Foto: Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon Seo Dibalik Layar 'Hwayugi'



Para pemain drama 'Hwayugi' terlihat sangat bersemangat ketika syuting dan memerankan karakternya sesuai di skenario.

Kanal247.com - tvN baru saja merilis adegan di balik layar atau behind the scene drama terbaru mereka, "A Korean Odyssey" (judul Korea "Hwayugi"). Gambar yang dirilis itu menampilkan karakter utama yang diperankan oleh Lee Seung Gi, Cha Seung Won, dan Oh Yeon Seo yang berakting di dalam drama fantasi romantis ini.

Di gambar itu, ketiga pemeran utama drama tersebut terlihat sedang memantau adegan mereka dan mempelajari skenario untuk menggambarkan karakter dengan cara yang paling efektif. Meskipun mereka tenggelam dalam akting mereka, sesekali mereka juga tertawa terbahak-bahak sehingga membuat suasana ceria di lokasi syuting.

Pertama, Lee Seung Gi yang memainkan karakter penting Son Oh Gong, menganalisis skenarionya untuk menyempurnakan karakter si Kera Sakti. Sebelum mulai syuting, Lee Seung Gi berlatih beberapa kali. Ketika syuting adegan selesai, dia menuju ke monitor untuk memeriksa bagaimana hasil adegannya. Kru produksi pun memuji atas kerja kerasnya.

Baca juga ...

Bahkan Cha Seung Won, aktor veteran yang berperan sebagai Woo Ma Wang yang berkuasa, terlihat tidak bisa melepaskan skenario dan terus mempelajarinya. Terlepas dari kesempurnaan saat melakukan akting, Cha Seung Won juga banyak membuat kru tertawa dengan candaannya. Dengan gaya bercandanya yang brilian, ia membawa begitu banyak energi ke lokasi syuting sehingga disebut sebagai "mood maker" oleh semua orang.

Terakhir ada Oh Yeon Seo, aktris yang berperan sebagai Sam Jang atau Jin Seon Mi. Dia selalu memeriksa skenarionya dengan seksama dan mendiskusikan aktingnya dengan sutradara. Di salah satu foto tersebut, wanita cantik ini tersenyum ceria, menciptakan suasana hangat di lokasi syuting.

“Hwayugi” merupakan sebuah drama yang diangkat dari novel klasik Tiongkok bertajuk “Journey to the West,” dengan kisah kera sakti versi Korea yang dibalut dengan lebih modern. Drama ini mengisahkan tentang Son Oh Gong dan Woo Ma Wang yang berusaha mencari kedamaian di sebuah dunia yang gelap. Drama ini sekaligus menjadi karya terbaru Lee Seung Gi usai menunaikan tugas wajib militernya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel