Jelang Comeback, Red Velvet Rilis Teaser Foto Irene & Yeri

Foto: Jelang Comeback, Red Velvet Rilis Teaser Foto Irene & Yeri



Bernuansa 'bad boy', Irene dan Yuri tampil dalam pose seksi nan menggoda di teaser foto baru itu.

Kanal247.com - Red Velvet akan segera comeback dengan single terbaru mereka. Jelang comeback pada 29 Januari depan, baru-baru ini SM Entertainment merilis teaser foto dua member girl group tersebut, yaitu Irene dan Yeri. Dengan tema "bad boy", keduanya tampil dengan pose seksi nan menggoda dengan tatapan tegas yang mematikan.

Red Velvet akan comeback dengan album repackaged dari album kedua mereka. Berjudul "The Perfect Red Velvet", album ini berisikan 3 lagu baru dari total keseluruhan 12 lagu yang ada dalam album tersebut. Single andalan "Bad Boy" sendiri merupakan sebuah single dance dengan melodi rancak penuh dengan dentuman bass gitar.

Menurut sumber agensi, konsep "Bad Boy" kali menggunakan tema gadis mata-mata. Oleh karena itu gambar poster yang telah dirilis beberapa waktu lalu dibuat sedemikian rupa yang menunjukkan kelima member Red Velvet lekat dengan imej kuat, bukan cute dan menonjolkan aegyo seperti girl group pada umumnya.

Baca juga ...

Teaser foto Irene dan Yeri Red Velvet

Sumber : Allkpop

Video teaser "Bad Boy" telah dirilis di channel YouTube resmi SMTown. Berkonsep serius ala gadis mata-mata, para member Red Velvet tampil dewasa dan cantik di video berdurasi 32 detik itu. Alhasil, tidak sedikit fans dan netter yang mengaku tidak sabar menantikan tanggal perilisan single dan video musik "Bad Boy" pada tanggal 29 Januari depan itu.

Alhasil, fans pun tak sabar menantikan karya baru dari sang idola. Mereka juga menunggu akan seperti apa konsep Red Velvet secara keseluruhan. "Ternyata mereka juga bisa tampil dengan konsep serius seperti ini, ya? Aku suka konsep baru mereka ini," komentar seorang netter. "SM Entertainment ingin membentuk imej baru Red Velvet. Mereka jarang sekali ditampilkan dengan konsep imut cute ala girl group umumnya," komentar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel