Karakter Lucu, Akting Lee Hongki di Drama 'Hwayugi' Tuai Pujian

Foto: Karakter Lucu, Akting Lee Hongki di Drama 'Hwayugi' Tuai Pujian
WowKeren dan Kanal247

Kepribadian Hongki yang tak kalah ceria dianggap sebagai salah satu faktor yang membuatnya berhasil dalam akting.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Lee Hongki tengah disibukkan dengan kegiatan syuting drama terbaru tvN yang berjudul "A Korean Odyssey" (judul Korea "Hwayugi"). Dalam drama tersebut, member band F.T. Island ini berperan sebagai bintang tenar P.K yang merupakan jelmaan dari karakter kisah klasik Zhu Bajie.

Akting Hongki di drama ini dinilai berhasil menghidupkan karakter Zhu Bajie. Zhu Bajie adalah karakter yang memiliki hubungan dengan banyak wanita namun sekaligus humoris. Kepribadian Hongki yang tak kalah ceria dalam kehidupan sehari-hari dianggap sebagai salah satu faktor yang membuatnya berhasil menghidupkan peran tersebut.

Untuk itulah Hongki pun mendapat banyak pujian atas aktingnya yang memerankan Zhu Bajie itu. Mulai dari gestur tubuhnya yang funky, intonasi suara yang berkembang dengan situasi yang dihadapi dalam setiap adegan, hingga ekspresi wajah saat berperan menjadi nilai plus untuk akting Hongki di drama ini sehingga dia mendapat banyak pujian.


Baca juga ...

“Hwayugi” merupakan sebuah drama yang diangkat dari novel klasik Tiongkok bertajuk “Journey to the West,” dengan kisah kera sakti versi Korea yang dibalut dengan lebih modern. Drama ini mengisahkan tentang Son Oh Gong dan Woo Ma Wang yang berusaha mencari kedamaian di sebuah dunia yang gelap. Selain Lee Hongki, drama ini juga dibintangi oleh Lee Seung Gi, Cha Seung Won dan Oh Yeon Seo yang menjadi karakter utama dalam drama fantasi romantis ini. Drama ini sekaligus menjadi karya terbaru Lee Seung Gi usai menunaikan tugas wajib militernya.

Kesuksesan drama "Hwayugi" ini sempat diwarnai kontroversi sejumlah kejadian yang kurang menyenangkan. Mulai dari kesalahan editing yang cukup banyak hingga menyebabkan episode awal ditunda penayangannya, kemudian kecelakaan seorang kru saat syuting sehingga menjadikan perwakilan dari departemen seni MBC dan juga pejabat dari serikat pekerja meminta agar lokasi syuting "Hwayugi" diperiksa. Namun semua kontroversi itu tidak menghalangi "Hwayugi" untuk menunjukkan performa terbaiknya. Rating bagus dicapai "Hwayugi" ditengah sejumlah kendala yang dihadapi kru saat syuting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel