Mata Elang Netter Temukan YoonA dan Park Bo Gum di Poster Acara Ini

Foto: Mata Elang Netter Temukan YoonA dan Park Bo Gum di Poster Acara Ini
WowKeren dan Kanal247


Meskipun berukuran kecil dan gambarnya kabur, tapi netter masih bisa menemukan foto kedua seleb idol tersebut.

Kanal247.com - Baru-baru ini mata elang netter mendapati foto YoonA dan Park Bo Gum yang terlibat dalam acara reality show Lee Hyori, "Hyori's Bed & Breakfast" Season 2. Menariknya, foto YoonA dan Park Bo Gum itu tidak dalam ukuran besar, melainkan ada di dalam poster tayangan tersebut. Meskipun ukurannya sangat kecil, tapi netter bisa dengan mudah mengetahui jika foto YoonA dan Park Bo Gum ada di poster tersebut.


Baca juga ...

Jumat, 26 Januari, staf JTBC merilis poster musim baru tayangan tersebut. Poster itu menampilkan Lee Hyori dan sang suami, Lee Sang Soon beserta YoonA yang sedang duduk bersama di depan perapian ruang tamu. Namun mata elang netter dengan mudah bisa mendapati foto YoonA dan Park Bo Gum dari tempelan foto-foto yang digantung di papan sebelah tempat YoonA duduk.

Papan itu terdiri dari foto-foto para bintang tamu yang pernah tampil di acara "Hyori's Bed & Breakfast" musim pertama. Foto bintang tamu ikut disertakan dalam papan tersebut dan dibawa ke dalam poster. Meskipun kualitas foto terlihat kabur, tapi netter tetap bisa mengenali bahwa YoonA dan Park Bo Gum ada dalam salah satu foto yang ditempel di papan tersebut.

Alhasil, foto YoonA dan Park Bo Gum itu pun menjadi topik pembicaraan para netter lainnya. "Wow LOL bagaimana mereka bisa tahu itu? Butuh bakat mengagumkan, semangat untuk YoonA dan Park Bo Gum!" komentar seorang netter, "Ini seperti bermain 'temukan gambar' hahaha," komentar netter lainnya. "omg cute sekali," komen netter lainnya.

Foto Poster Musim Baru

Sumber : Allkpop

Sementara itu, tayangan "Hyori's Bed & Breakfast" musim kedua akan mulai ditayangkan pada bulan depan. YoonA dan Park Bo Gum menjadi bintang tamu acara tersebut. Chief director acara ini bahkan memuji kemampuan Yoona dan Park Bo Gum ketika syuting acara reality show yang jarang mereka lakukan sebelumnya. Ketika menjadi bintang tamu musim kedua acara ini, Yoona dan Park Bo Gum memang terlihat nyaman dan sangat menikmati proses syutingnya. Oleh karena itu sang sutradara pun tak sungkan memberikan pujian kepada mereka.

"Yoona mengambil inisiatif dengan pekerjaannya secara cepat setelah beradaptasi dengan baik," puji sang sutradara. "Jika kalian melihat acara ini, kalian akan paham mengapa orang seperti Yoona kami undang ke acara ini," lanjutnya. Sang sutradara juga mengomentari Park Bo Gum yang menjadi petugas paruh waktu di acara tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...