Agensi Jelaskan Kondisi Para Member B1A4 Usai Kecelakaan Mobil

Foto: Agensi Jelaskan Kondisi Para Member B1A4 Usai Kecelakaan Mobil
WowKeren dan Kanal247


Tengah dirawat di rumah sakit terdekat, bagaimanakah kondisi para member B1A4 saat ini?

Kanal247.com - Nasib nahas menimpa boy group B1A4. Sabtu, 27 Januari mereka mengalami kecelakaan mobil ketika dalam perjalanan pergi ke "ICON Convert" yang digelar di Inje Cultural Center. Di sana, sedianya B1A4 akan turut mempromosikan ajang Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Namun sayangnya, dalam perjalanan ke lokasi event tersebut, kendaraan mereka mengalami kecelakaan.


Baca juga ...

Menurut keterangan sumber, kecelakaan itu terjadi ditengah-tengah perjalanan B1A4 dimana mobil yang ditumpangi para member menabrak mobil lainnya yang berada di depan mereka. Kejadian itu terjadi di kawasan lokasi Gapyeong, Provinsi Gyeonggi. Akibat dari kecelakaan mobil tersebut, para member pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Di hari yang sama, perwakilan agensi WM Entertainment akhirnya menjelaskan tentang insiden tersebut agar fans tidak terlalu khawatir. "B1A4 telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut setelah kecelakaan tersebut. Sayangnya, mereka tidak akan menghadiri acara yang dijadwalkan. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan para member," jelas perwakilan agensi.

Menurut keterangan sumber di agensi, luka atau cedera yang dialami para member dikabarkan tidak terlalu parah. Tidak lama setelah pernyataan terakhir itu, beberapa saat kemudian perwakilan agensi akhirnya memberikan kabar terbaru mengenai kondisi terakhir para member. "Halo, ini WM Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf karena terlambat memberikan kabar tersebut kepada penggemar yang khawatir saat mendengar kecelakaan mobil tersebut. Pada tanggal 27 Januari, B1A4 mengalami kecelakaan mobil saat dalam perjalanan ke Inje untuk ICON Concert. Kejadiannya sangat mendadak dan kesehatan member B1A4 adalah isu yang paling penting, sehingga kami menunda memberikan pernyataan resmi sampai kami bisa melakukan pemeriksaan yang tepat dari rumah sakit. Kami mohon maaf lagi atas keterlambatannya."

"Saat ini B1A4 telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan mereka di rumah sakit Inje setempat dan telah diberikan diagnosis memar dan nyeri otot. Saat ini mereka sedang beristirahat untuk memulihkan diri setelah diagnosis," lanjut agensi. "Ke depan, WM Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan para member dengan cepat dan menempatkan keamanan para artis kami terlebih dahulu. Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada fans karena menimbulkan kekhawatiran dan kepada hadirin yang menunggu B1A4 di ICON Concert."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...