Muncul Bareng di Reality Show, BoA & Key Bahas Kostum Halloween SM

Foto: Muncul Bareng di Reality Show, BoA & Key Bahas Kostum Halloween SM



Kemunculan bersama mereka di acara itu tidak sedikit membuat fans dan netter menjadi baper.

Kanal247.com - Dalam sebuah tayangan terbaru reality show BoA dan Key baru-baru ini, fans dan netter dibuat baper dengan interaksi mereka berdua. Keakraban dan kekompakan keduanya ketika membicarakan banyak hal tidak sedikit membuat mereka berharap agar hubungan harmonis antara senior dan junior itu terus terjadi.

Episode terbaru acara reality show itu menunjukkan BoA yang menghabiskan waktu dengan Key didalam mobil dalam suatu perjalanan. Di tengah-tengah perjalanan itu, keduanya membahas soal pesta Halloween yang diadakan oleh SM Entertainment. Mulai dari pembicaraan tentang kesukaan mereka untuk minum bersama, hingga soal kostum Halloween yang mereka pakai di pesta tersebut.

BoA dan Key sama-sama mengaku mereka tidak nyaman jika minum di pesta Halloween SM sebelumnya. "Aku tidak bisa mnum di pesta Halloween SM karena kostumku," aku Key. BoA kemudian menimpali, "Berapa lama make up yang harus kamu lakukan untuk kostum seperti itu?". Seperti yang diketahi, semua artis SM Entertainment memakai kostum karakter pilihannya masing-masing di pesta perusahaan tahun 2017 lalu.

Baca juga ...

Ketika pesta itu dilangsungkan, Key memakai kostum Marge Simpson, sedangkan BoA memakai kostum Mario Bros. "Pestanya diberitakan besar, sangat epik. Semua fans membicarakan kostum-kostum itu setelah melihat fotonya," kata BoA. Key kemudian berujar, "Sebenarnya tidak terlalu lama untuk make up seperti itu (Marge Simpson)". Mendengar jawaban Key itu, BoA kaget dan menjawab, "Benarkah? Tapi kamu harus menutup matamu terus". Untuk memakai kostum itu, Key memang harus memejamkan matanya untuk memperlihatkan wajah penuh Marge Simpson.

Key pun tertawa dan mengatakan, "Aku akan memakai kostum yang lebih mudah saja mulai sekarang". BoA lantas tertawa dan berujar, "Iron Man? (kostum yang dikenakan Chanyeol di pesta Haloween SM). Kudengar dia pergi jalan kaki dari asrama ke pesta sudah langsung dengan dandanan seperti itu, karena dia tidak bisa duduk didalam mobil".

BoA melanjutkan ucapannya, "Aku tanya Joon Myun (Suho) kenapa Chanyeol berdiri sepanjang waktu dan dia menjawab 'dia tidak bisa duduk'". Key langsung menanggapi, "Memang harus seperti itu".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel