Jadi Model Iklan Makanan, Netter Malah Salah Fokus ke Foto Promosi HyunA

Foto: Jadi Model Iklan Makanan, Netter Malah Salah Fokus ke Foto Promosi HyunA
WowKeren dan Kanal247


Apa yang membuat netter malah salah fokus dengan beberapa foto promosi produk yang dirilis brand?

Kanal247.com - HyunA kini menjadi model iklan salah satu produk makanan sehat, GRIN. Pihak GRIN menjelaskan melalui perwakilannya mengapa tertarik dan memutuskan HyunA untuk menjadi bintang iklan makanan sehat yang mereka produksi. GRIN bahkan juga telah merilis foto-foto promosi iklan HyunA untuk produk mereka.


Baca juga ...

Menurut perwakilan GRIN, alasan mereka memilih HyunA sebagai model iklan adalah tak lain karena imej cantik, seksi dan sehat yang ditampilkannya selama ini. Semua itu dianggap sangat cocok dengan imej yang diusung oleh GRIN. "Kami memilihnya karena HyunA memiliki tipe bentuk tubuh yang sehat, dan itu sangat cocok dengan moto GRN yang menjaga kesehatan tubuh melalui keseimbangan nutrisi makanan," jelas perwakilan brand.

Namun lucunya, ketika foto-foto promosi iklan telah dirilis, mereka justru mengaku banyak salah fokus ke sosok HyunA. Pasalnya, di foto tersebut HyunA kembali menonjolkan lekuk tubuhnya yang sangat seksi. "HyunA sangat rock n roll di foto iklan," komentar seorang netter. "Dia tidak pernah membuat fans kecewa dengan tubuhnya yang seksi," komentar netter lainnya.

Foto iklan makanan HyunA

Sumber : Allkpop

Sementara itu, HyunA baru saja merilis MV K-pop miliknya yang berjudul "Lip & Hip" pada tanggal 4 Desember lalu, yang sekaligus menandai perayaan 10 tahun debutnya. Dikenal sebagai ikon seksi K-pop, MV tersebut sempat menimbulkan kontroversi karena ada adegan HyunA melepas celana dalam dan menggantinya dengan warna merah cerah. Netter banyak mengkritik konsep Hyuna yang dinilai terlalu vulgar. Bahkan, ada seorang netter yang merupakan fansnya merasa mulai tidak nyaman melihatnya seperti itu.

Ketika ditanya soal konsep seksinya, HyunA pun menjawab, "Aku mencoba untuk selalu tampil penuh percaya diri di atas panggung. Sejujurnya, aku sering membuat kesalahan dan sering sekali merasa kesal karenanya. Namun, itu saat aku di belakang panggung. Aku berusaha untuk tidak memikirkan apapun saat berada di atas panggung. Aku adalah tipe yang tidak bisa berpikir tentang hal lain (selain penampilannya) saat ia berdiri di atas panggung."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...