Tampil di 'Night Goblin', Kim Ji Won Pilih Aktor Ini Sebagai Tipe Pria Idealnya

Foto: Tampil di 'Night Goblin', Kim Ji Won Pilih Aktor Ini Sebagai Tipe Pria Idealnya
WowKeren dan Kanal247


Mulai dari Jin Goo, Park Seo Joon, hingga Lee Hongki dan masih banyak lainnya, Kim Ji Won pilih sosok ini sebagai tipe pria idealnya.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Kim Ji Won tampil di episode terbaru acara "Night Goblin". Sambil menunggu restoran buka, Kim Ji Won dan para member acara "Night Goblin" pun berbincang-bincang seru. Dalam kesempatan itu pula, bintang serial "Descendants of the Sun" itu diminta untuk memilih sosok yang paling mendekati tipe idealnya.

Beberapa sosok yang disebutkan saat itu adalah Jin Goo, lawan main Kim Ji Won di serial drama "Descendants of the Sun", dan Park Seo Joon", lawan mainnya di serial drama "Fight My Way" dan masih banyak lainnya. Selain itu, para member acara "Night Goblin" seperti Jung Hyung Don, Lee Hongki F.T. Island, dan Lee Soo Geun juga termasuk dalam daftar selebriti yang bisa dipilih Kim Ji Won sebagai sosok yang mendekati tipe idealnya.

Baca juga ...

Pada akhirnya, sosok yang dipilih oleh Kim Ji Won adalah aktor Kim Myung Min. Ia merupakan lawan main Kim Ji Won di film layar lebar terbarunya yang berjudul, "Detective K: Secret of the Bloodsucking Demon".


Selain itu, pada episode tersebut Kim Ji Won dan para member acara "Night Goblin" melakukan permainan di mana dua orang member harus mengenakan pakaian dari seluruh dunia. Kim Ji Won diminta untuk memilih dua member yang akan melakukan tantangan tersebut, dan para member acara disuruh untuk merebut hati Kim Ji Won agar tidak jadi yang terpilih.

JR NU'EST pun memberikan ide agar mereka berusaha untuk memperagakan ulang adegan aegyo Kim Ji Won di serial drama "Fight My Way" dan dua orang yang dipilih sang aktris akan melakukan tantangan tersebut. Selanjutnya, Kim Ji Won pun memperagakan aegyo itu untuk dipelajari secara langsung oleh para member acara dan mereka sama sekali tak bisa berhenti tersenyum melihatnya.

Selanjutnya, JR berusaha untuk memperagakan adegan aegyo tersebut. Meskipun dia mendapatkan reaksi yang berbeda dari para member acara dibandingkan dengan saat Kim Ji Won yang melakukannya, tapi Lee Soo Geun memberikan pujian padanya. Bahkan, Kim Ji Won sendiri juga memuji JR.

Sayangnya, JR merupakan salah satu member yang dipilih oleh Kim Ji Won untuk melakukan tantangan tersebut. Pasalnya, saat memberikan ide melakukan aegyo tersebut, JR salah mengucapkan "Fight My Way" dan membuatnya dipilih oleh Kim Ji Won untuk melakukan tantangan yang diberikan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel