Irene Red Velvet Tampil Cantik nan Kasual di Acara Fan Signing, Netter Malah Soroti Hal Ini

Foto: Irene Red Velvet Tampil Cantik nan Kasual di Acara Fan Signing, Netter Malah Soroti Hal Ini



Intip penampilan cantik Irene di acara fan sign yang digelar di Gangnam, Seoul belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Irene menghadiri sebuah acara fan signing yang diadakan oleh salah satu merek minuman kaleng di Korea Selatan. Acara fan signing itu sendiri digelar pada Sabtu, 27 Desember 2018 di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Dalam kesempatan itu, leader Red Velvet tersebut tampil kasual dalam balutan kemeja putih yang dipadu dengan celana hitam dan sepatu berwarna gelap. Meski tanpa aksesoris maupun dandanan yang berlebihan, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi kecantikan pelantun "Peek-a-Boo" tersebut.

Penampilan Irene Red Velvet di Acara Fan Sign yang Diselenggarakan Oleh Colombiana Coffee

Sumber: Netizenbuzz

Melihat penampilan Irene di acara tersebut, warganet pun memberikan berbagai macam reaksi yang berbeda. Bukan hanya pujian untuk penampilan visualnya, rupanya tak sedikit pula yang malah menyoroti tingga badan pemilik nama asli Bae Joo Hyun tersebut.

Baca juga ...

"Jadi tinggi badannya (Irene) sekitar 150 cm?" tanya salah seorang netter. "Dia (Irene) membutuhkan high heels yang setidaknya setinggi 1 meter..." ujar netter lain. "Dia (Irene) memang cantik banget, tapi proporsi tubuhnya tidak bagus," komentar netter yang lain. "Dia (Irene) lebih tua dan tidak memiliki pesona yang membuatmu tertarik padanya. Setidaknya dia berada di bawah naungan SM Entertainment dan agensi terus mempromosikannya hingga sampai saat ini. Foto satu tubuhnya itu benar-benar merusak semuanya," tukas yang lainnya.

Sementara itu, Irene dan para member Red Velvet lainnya tengah bersiap untuk meluncurkan album repackage mereka, "The Perfect Red Velvet" dengan lagu utamanya yang berjudul, "Bad Boy". Album repackage ini rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Semakin mendekati waktu perilisannya, Red Velvet dan SM Entertainment pun kembali merilis berbagai teaser untuk menambah antusiasme para fans. Apakah kalian juga sudah tak sabar menantikan karya terbaru yang akan disuguhkan oleh para member Red Velvet lewat album "The Perfect Red Velvet"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel