Pacari Verrell Bramasta, Venna Melinda Ungkap Perubahan Sikap Natasha Wilona pada Keluarganya

Foto: Pacari Verrell Bramasta, Venna Melinda Ungkap Perubahan Sikap Natasha Wilona pada   Keluarganya
WowKeren dan Kanal247


Pada dasarnya Venna Melinda mendukung hubungan cinta antara anak sulungnya dan Natasha Wilona.

Kanal247.com - Hubungan cinta antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya telah sampai ke telinga kedua orang tua masing-masing. Ibunda Verrell, Venna Melinda bahkan baru-baru ini menyatakan rasa setujunya atas hubungan yang dijalani anak sulungnya tersebut.


Baca juga ...

"Kalau saya sih membebaskan ya Verrell mau sama Wilona, saya selalu mendoakan," kata Venna Melinda.

Ia bahkan menilai bahwa Verrell menjadi sosok yang lebih dewasa dari sebelumnya setelah menjalin hubungan dengan Natasha Wilona. "Wilona juga kan anaknya membuat Verrell lebih ini ya, lebih dewasa gitu," lanjutnya.

Selain menceritakan perubahan yang dialami oleh Verrell, janda dua anak itu juga membeberkan perubahan sikap yang dialami oleh Natasha Wilona. Menurutnya, Wilona menjadi lebih akrab dengan adik bungsu Verrell, sekaligus anak angkatnya, Vania Athabina.

"Oh kalau Wilona sudah pintar menggendong Vania. Awalnya kaku ya, tapi sekarang sudah pintar," jawab mantan istri Ivan Fadilla itu dikutip dari Cumicumi.

Selain akrab dengan Vania, Venna menjelaskan pula bahwa kini bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu menjadi sosok yang lebih banyak bicara. Obrolan di ruang keluarga tak lagi menjadi obrolan garing jika bersama Wilona.

"Kalau dulu kan Wilona pendiam ya, sekarang dia sudah sering ngobrol. Kan kalau keluarga kita sering bercandaan, sering lucu-lucuan saja, nah, dia sekarang sudah mulai nyambung,” paparnya.

Melihat tanggapan Venna Melinda mengenai hubungan cinta sang anak, sepertinya perjalanan cinta Verrell dan Wilona akan berjalan mulus. Terlebih, bukan hanya dari pihak keluarga Verrell saja yang setuju, keluarga Wilona sendiri juga dikabarkan telah mendukung hubungan tersebut.

Sementara itu, baik Verrell Bramasta maupun Natasha Wilona baru-baru ini juga mengungkapkan beberapa hal yang berubah semenjak mereka pacaran. Jika sebelumnya keduanya bisa langsung pulang ketika jatah scene mereka habis, kini keduanya harus belajar sabar menemani masing-masing menyelesaikan syuting terlebih dahulu.

Selain itu perbedaan hobi rupanya juga tak menghalangi keduanya untuk tetap bertahan dalam hubungan. Justru perbedaan itu yang membuat hubungan keduanya sangat asyik untuk dijalani.

"Kalau hobi itu yang sama cuma nonton kayaknya deh ama traveling, selebihnya beda banget. Awal kenal dia aja aku sukanya main game, dia olah raga, aku sukanya di kamar diam sendiri, dia sukanya bersosialisasi, beda banget, jadi punya hobi yang beda-beda. Kebiasaan juga beda-beda, dia makannya yang bersih-bersih, sehat-sehat, aku makannya fast food,” ungkap Wilona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...