Tak Ingin Fans Khawatir, Jinyoung B1A4 Ungkap Dirinya Baik-Baik Saja

Foto: Tak Ingin Fans Khawatir, Jinyoung B1A4 Ungkap Dirinya Baik-Baik Saja
WowKeren dan Kanal247


Jinyoung membuktikan dirinya baik-baik saja dengan mengunggah foto terbarunya di Instagram.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, B1A4 mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu, 27 Januari lalu. Kecelakaan itu terjadi ketika mobil yang mereka tumpangi dalam perjalanan pergi ke "ICON Convert" yang digelar di Inje Cultural Center. Di sana, sedianya B1A4 akan turut mempromosikan ajang Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.


Baca juga ...

Menurut keterangan sumber, kecelakaan itu terjadi ditengah-tengah perjalanan B1A4 dimana mobil yang ditumpangi para member menabrak mobil lainnya yang berada di depan mereka. Kejadian itu terjadi di kawasan lokasi Gapyeong, Provinsi Gyeonggi. Akibat dari kecelakaan mobil tersebut, para member pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Agensi WM Entertainment menjelaskan jika luka atau cedera yang dialami para member tidak terlalu parah.

Sama seperti agensi, Jinyoung juga tidak ingin para fans terlalu khawatir. Untuk membuktikan dirinya baik-baik saja, Jinyoung bahkan mengunggah foto terbarunya di akun Instagram agar fans tidak mengkhawatirkan dirinya lagi.

"Kalian semua terkejut, kan? Pertama, aku ingin minta maaf kepada fans yang datang ke acara itu dan semua fans yang mengkhawatirkan kami," tulis Jinyoung di bagian caption. "Kecelakaan mobil itu terjadi tiba-tiba, jadi kami juga ikut terkejut.

"Kami telah diperiksa di ruman sakit dan kami sudah sembuh!," lanjutnya. "Kami tidak mengalami cedera berat, jadi jangan terlalu khawatir!! Kuharap kalian semua mengemudi dengan selamat. Semua yang mengkhawatirkan kami, kami berterima kasih dan mencintai kalian."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...