Gelar Konser Terakhir Sebelum Wamil, Jung Yong Hwa Nangis Sesenggukan di Atas Panggung

Foto: Gelar Konser Terakhir Sebelum Wamil, Jung Yong Hwa Nangis Sesenggukan di Atas Panggung



Melihat Jung Yong Hwa menangis sesenggukan di atas panggung, fans pun bersorak memintanya untuk tidak menangis.

Kanal247.com - Pada Sabtu, 27 Januari 2018, Jung Yong Hwa menggelar sebuah konser solo yang bertajuk, "2018 Jung Yong Hwa Live Room 622 in Hong Kong". Konser itu sendiri di selenggarakan di Asia World Expo Arena, Hong Kong.

Mulanya konser itu berjalan dengan mulus seperti biasanya. Akan tetapi, tiba-tiba saja vokalis CN Blue tersebut menangis sesenggukan saat sedang bernyanyi di atas panggung.

Melihat idolanya menangis seperti itu, para fans pun segera bersorak, meminta Jung Yong Hwa untuk tidak menangis. Di sisi lain, Jung Yong Hwa sendiri berusaha keras untuk kembali mengontrol emosinya.

Baca juga ...

Banyak yang menduga Jung Yong Hwa menangis seperti itu karena masalah yang dihadapinya belakangan ini. Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Jung Yong Hwa terjerat dalam sebuah kontroversi di mana ia dituding berhasil masuk ke program doktor di Kyunghee University melalui 'jalur khusus'.

Terkait dengan masalah itu, Jung Yong Hwa pun telah meminta maaf ke publik, baik melalui sebuah surat tulisan tangan yang ia unggah di akun Instagram miliknya maupun secara langsung saat konser solonya di Seoul, Korea Selatan beberapa waktu yang lalu. Selain itu, pihak Kyunghee University sendiri pun sudah membatalkan penerimaan Jung Yong Hwa di universitas mereka.

Namun, rupanya masalah tersebut tidak selesai begitu saja. Setelahnya, beredar rumor yang menyatakan bahwa Jung Yong Hwa sengaja mendaftar ke program doktor di Kyunghee University karena ingin menunda tugas wajib militernya.

Tapi rumor itu segera dibantah dengan tegas oleh pihak FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Jung Yong Hwa. Bahkan, tak lama setelahnya, pihak agensi mengumumkan bahwa Jung Yong Hwa harus membatalkan semua konsernya yang dijadwalkan setelah konser solonya di Hong Kong ini karena ia akan berangkat menunaikan tugas bela negaranya pada tanggal 5 Maret 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel