Sebut SM Dalam Krisis Gara-Gara Ini, 'Section TV' Buat Fans NCT & Red Velvet Ngamuk

Foto: Sebut SM Dalam Krisis Gara-Gara Ini, 'Section TV' Buat Fans NCT & Red Velvet Ngamuk
WowKeren dan Kanal247


Di sisi lain, rupanya tak sedikit netter yang setuju dengan apa yang diungkapkan oleh para reporter di episode terbaru 'Section TV' tersebut.

Kanal247.com - Pada Minggu, 28 Januari 2018, para reporter di acara "Section TV" berdiskusi mengenai performa SM Entertainment belakangan ini. Membahas soal hal itu, para reporter pun memberikan beberapa komentar seperti, "Ini adalah sebuah fakta bahwa SM Entertainment berada dalam bahaya" dan "Artis-artis SM Entertainment gagal memenuhi harapan."


Baca juga ...

Selanjutnya, reporter Kim Ji Hyun dari TV Report mengungkapkan bahwa performa SM Entertainment terus menurun sejak industri hiburan Korea Selatan dilarang masuk ke Tiongkok. Kemudian ia juga menambahkan, "Kegagalan para artis rookie SM Entertainment dalam memberikan hasil yang baik juga menjadi salah satu alasan kenapa kini SM Entertainment berada dalam krisis."

"Boy Group NCT hanya menargetkan para remaja (sebagai penontonnya). Orang-orang yang berusia 20an tahun sama sekali tidak tahu siapa itu NCT," jelas reporter tersebut. "Performa girl group Red Velvet juga tidak sebaik yang diharapkan."

\'Section TV\' Bahas SM Entertainment Dalam Krisis

Sumber: Allkpop

Reporter itu pun melanjutkan, "Kesuksesan Bangtan Boys juga menjadi bukti bahwa kini SM Entertainment tengah dalam masa krisis. Sekarang, kau bisa sukses tanpa melakukan dengan caranya SM Entertainment. SM Entertainment harus mencoba genre hip-hop."

Mendengar ucapan reporter tersebut, para fans NCT dan Red Velvet pun mengamuk. Mereka pun berbondong-bondong melontarkan komentar berisi kemarahan mereka pada pihak "Section TV".

"Apakah standar sukses yang kalian maksudkan itu?" tanya salah seorang fans. "Aku tidak yakin SM Entertainment sedang berada dalam bahaya, tapi aku yakin banget 'Section TV' sedang dalam bahaya," ujar fans lain. "Ini sungguh tidak sopan sekali pada para artis SM Entertainment. Minta maaflah," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, rupanya banyak pula yang setuju dengan komentar pihak "Section TV". Mereka mengungkapkan bahwa apa yang dikatakan oleh pihak "Section TV" itu memang benar.

"Sejujurnya, mereka memang tidak populer. Terimalah kenyataan itu," tulis salah seorang netter. "Sejujurnya, Red Velvet adalah andalannya SM Entertainment saat ini dan mereka bukanlah girl group top, jadi memang benar kini SM Entertainment tengah dalam bahaya," komentar netter lain. "Aku tidak tahu dengan Red Velvet, tapi NCT memang gagal. Sudah tiga tahun berlalu sejak mereka debut dan masih banyak orang yang tak tahu dengan lagu maupun member mereka," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...