Gelar Showcase Comeback, Red Velvet Bahas Soal Berbagai Memori di Tahun 2017

Foto: Gelar Showcase Comeback, Red Velvet Bahas Soal Berbagai Memori di Tahun 2017
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet juga ungkap hal-hal yang mereka inginkan saat ini. Apa saja?

Kanal247.com - Pada Senin, 29 Januari 2018, grup K-pop Red Velvet merilis album repackage terbaru mereka yang berjudul, "The Perfect Red Velvet". Untuk semakin memeriahkan momen tersebut, Irene cs pun menggelar sebuah acara showcase yang juga disiarkan secara langsung melalui V Live.


Baca juga ...

Dalam showcase tersebut, senior Red Velvet di SM Entertainment, yakni Hyoyeon Girls' Generation, tampil sebagai pembawa acara. Pada permulaan showcase, mereka pun menggelar berbagai segmen seru untuk para member Red Velvet dan fans, salah satunya berjudul, "Red Velvet by the Numbers".

Dalam segmen tersebut, mereka bersama-sama melihat kembali semua kegiatan promosi Red Velvet selama tahun 2017, mulai dari konser solo pertama mereka yang digelar pada taggal 18 Agustus 2017, berbagai siaran langsung mereka lewat V Live, hingga 15 kemenangan mereka di berbagai program acara musik. Mengenai konser solo pertama Red Velvet, Joy pun berkomentar, "Aku masih dipenuhi oleh berbagai emosi ketika aku mengingat lagi konser pertama kami. Aku ingin menggelar konser lagi dan bersenang-senang dengan ReVeluv (sebutan untuk fans Red Velvet) kami."

Showcase Comeback Red Velvet

Sumber: Soompi

Selanjutnya, mereka juga membahas tentang berbagai siaran V Live Red Velvet di tahun 2017. Seulgi cs pun diminta untuk memilih siaran V Live mereka yang paling berkesan.

"Siaran langsung yang kami lakukan sambil menunggu tampil di program acara musik sangatlah berkesan," jawab Yeri. Kemudian, Irene pun menambahan, "Sambil kami menunggu, Yeri dan Seulgi sempat melakukan mukbang dan mereka sangat lucu sekali."

Seulgi pun memuji Yeri dan berkomentar, "Yeri adalah member yang paling sering berkomunikasi dengan fans." Ucapan Seulgi itu pun ditimpali dengan sorakan gembira dari para fans, sedangkan Yeri menyahut dengan malu-malu, "Kalian bersorak buat apa sih?"

Dalam acara tersebut, Red Velvet juga mengungkapkan hal-hal yang mereka inginkan saat ini. "Aku ingin mempunyai kamarku sendiri," ungkap Seulgi yang langsung disetujui oleh Yeri. "Aku ingin memiliki kekuatan sekuat besi," tukas Joy. Sedangkan Wendy mengungkapkan, "Aku ingin pergi berjalan-jalan selama tiga hari dan dua malam dengan fans kami." Ucapan Wendy itu pun langsung mendapatkan dukungan dari para fans. Terakhir, Irene menyatakan bahwa ia ingin pergi berjalan-jalan bersama para member Red Velvet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...