Gading Enggan Klarifikasi, Ini Respon Gisel Soal Video Mesra Suaminya dengan Wanita Lain

Foto: Gading Enggan Klarifikasi, Ini Respon Gisel Soal Video Mesra Suaminya dengan Wanita Lain Instagram



Gading Marten mengatakan jika ia memang sempat emosi usai video mesra itu tersebar lantaran merasa dipojokkan oleh publik.

Kanal247.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis paling populer dan juga banyak difavoritkan penggemar. Bagaimana tidak, keduanya selalu mesra dan romantis pada satu sama lain dan juga tidak pernah diterpa gosip atau isu miring.

Namun, beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan oleh beredarnya video Gading yang mengundang kontroversi. Pasalnya, dalam postingan yang diunggah oleh akun @lambe_turah tersebut presenter populer ini tampak mesra dengan wanita lain.

Beragam hujatan dan kecamanpun tak pelak langsung dilayangkan publik pada Gading. Beredarnya video itu juga membuatnya murka, hingga ia sempat mengecam langsung akun gosip yang menyebarkannya.

Meski begitu, dalam keterangannya baru-baru ini putra Roy Marten itu justru mengatakan jika dirinya tidak berniat untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut. Pasalnya ia merasa tidak ada apa-apa dengan wanita dalam video tersebut.

Baca juga ...

"Aduh enggak perlu di klarifikasi lah kalau enggak ada apa-apa. Saya tuh kan sering ketemu temen-temen, terus kalau saya ngomong begini (jarak jauh) enggak kedengeran, pasti saya kalau ngomong gini (bicara dekat telinga). Nah pasti kayak gitu," ujar Gading baru-baru ini.

Gading sendiri mengatakan bahwa ia sebenarnya santai saja menanggapi video yang beredar tersebut. Meski sebelumnya, ia mengaku memang sempat emosi lantaran banyak orang yang menuliskan komentar yang memojokkannya di akun Instagram.

"Saya kan sering ketemu teman-teman. Terus, kalau di tempat seperti itu, ngobrol kan enggak kedengeran ya. Jadi, saya suka gini (berbicara di dekat telinga secara langsung) dan orang kan enggak tahu cerita sesungguhnya. Saya sih ketawa aja. Cuman karena banyak yang komen di Instagram saya, memojokkan saya. Saya akhirnya sempet posting satu di situ tapi saya hapus juga karena buat apa. Kalau orang yang tahu di situ pasti tahu kenapa," imbuhnya lagi.

Saat ditanya seperti apa reaksi istri mengetahui video tersebut, ayah satu anak ini menerangkan jika Gisel hanya tertawa saja. Sikap santai penyanyi cantik itu juga terbukti dalam tulisannya di Instagram beberapa waktu lalu. Gisel justru memberikan dukungan dan mengatakan bahwa postingan itu sengaja dibuat untuk menggiring opini dan memunculkan pikiran buruk.

"Biarin aja papa dading.. kan udah sering begini2 temen2 yg lain jg.. kejadiannya cuma sepotong, tp sengaja kalimat pancingan buat org2 jd otomatis mikir jelek.. biar aja itung2 bagi2 biar pada punya materi.. ya gaak?hihihi.. we love u papa @gadiiing brad pitt," tulis Gisel beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel