Resmi Menikah, Sifat Adik Ashraf Sinclair Inilah yang Buat Yuna Klepek-Klepek

Foto: Resmi Menikah, Sifat Adik Ashraf Sinclair Inilah yang Buat Yuna Klepek-Klepek
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi Malaysia, Yuna, resmi menjadi adik ipar dari Bunga Citra Lestari. Kisah cinta keduanya dimulai dari sini...

Kanal247.com - Penyanyi asal Malaysia, Yuna kini telah resmi menjadi bagian dari keluarga Sinclair. Ya, wanita berusia 31 tahun itu baru saja menikahi adik dari Ashraf Sinclair yang bernama Adam Sinclair. Melalui pernikahan ini, secara otomatis Bunga Citra Lestari kini berubah statusnya menjadi kakak ipar dari Yuna.


Baca juga ...

Kedua pasangan yang sama-sama berkarir di dunia hiburan Malaysia itu menikah pada Jumat, 26 Januari lalu dan memilih kawasan Bentong, Pahang, sebagai lokasi pernikahan mereka. Melalui unggahan Instagram, pasangan yang sempat menjalani kisah pacaran jaraj jauh ini menggelar pesta dengan lokasi outdoor.

Mengulik kisah cinta mereka, sebenarnya apa sih yang membuat Yuna bisa bertekuk lutut dan menerima pinangan Adam sebagai suaminya? Dilansir dari Tabloidbintang, Yuna pun berkisah mengenai sifat Adam yang mampu membuatnya terpesona.

Yuna pertama kali bertemu dengan Adam di sebuah lokasi syuting pada tahun 2013 silam. Ia yang kelelahan setelah menempuh perjalanan panjang dari Amerika ke Malaysia dibuat antusias dengan sikap Adam yang begitu perhatian.

"Kemudian saya bertemu Adam dan dia membuat saya merasa nyaman sekaligus aman. Dia terus mengecek apakah saya baik-baik saja. Dia adalah sosok yang suportif," tutur Yuna mengenang.

Yuna kagum dengan sifat Adam yang tak egois dan memikirkan para pemain di lokasi syuting. Adam memastikan syuting kala itu berjalan lancar agar kru yang terlibat tak perlu berlama-lama berada di lokasi.

"Dia sangat perhatian terhadap semua orang di lokasi syuting hari itu. Dia terus berkata akan menyelesaikan adegan dalam dua kali take agar semua orang tidak harus berada di lokasi dalam waktu lama," terang pelantun "Tourist" itu.

Kekaguman Yuna itu pun bersambut baik, Adam rupanya juga mengagumi Yuna yang begitu bertalenta. Mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan jarak jauh karena Yuna tengah disibukkan dengan karir menyanyinya di Amerika kala itu.

Kini, setelah keduanya resmi menikah mereka tetap harus menjalani hubungan jarak jauh karena wanita yang dikenal dengan penampilan ala turban itu telah menandatangani kontraknya dibawah label milik David Foster.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...