Ayu Ting Ting Pamer 'Squad' Bule Bareng Boy William, Luna Maya Sewot?

Foto: Ayu Ting Ting Pamer 'Squad' Bule Bareng Boy William, Luna Maya Sewot? Instagram



Luna Maya mengatakan bahwa dirinya juga memiliki teman warga negara asing atau bule.

Kanal247.com - Luna Maya dan Ayu Ting Ting sebelumnya dikenal sebagai sahabat, bahkan pernah bekerja sama untuk bisnis pakaian. Namun beberapa waktu lalu, keduanya sempat berkonflik hingga saling menjauh datu sama lain.

Sejak perseteruaannya dengan penyanyi dangdut tersebut, Luna Maya dikabarkan beberapa kali sempat menyindir Ayu. Seperti sebelumnya ketika aktris cantik itu menjalani pemotretan dengan sahabat-sahabatnya. Dalam video yang beredar luas di media sosial itu, Luna menyebut jika Ayu tidak memiliki geng.

Seperti diketahui belakangan ini, sejumlah geng kalangan selebritis memang tengah menjadi perhatian banyak orang. Menurut Luna, Ayu tidak tergabung dalam geng selebritis manapun. Beragam ejekan dan juga cibiran tak pelak langsung dilayangkan oleh publik kepada ibu satu anak tersebut.

Ayu Ting Ting sendiri awalnya tampak tidak peduli dan mengabaikan perkara geng tersebut. Namun baru-baru, ia justru mengunggah foto saat berkumpul bersama "squad" nya di Australia. Dalam potret tersebut, tampak Boy William dan juga sejumlah bule.

Baca juga ...

"Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa. hayo pada mo komen ape lu pade deh ahahhahahahhah...... pasti ade aje, emg gue pikirin hahhahahahhaahahha," tulis Ayu di bagian keterangannya.

Melalui unggahan tersebut Ayu tampaknya ingin membuktikan jika dirinya juga memiliki geng. Para penggemar mengatakan, foto itu digunakan oleh pelantun "Sambalado" tersebut untuk "menampar" para hatersnya. Lalu bagaimana respon Luna sendiri atas squad Ayu Ting Ting?

Dalam keterangannya baru-baru ini, kekasih Reino Barack itu tampak merespon dengan positif squad Ayu. Menurutnya itu adalah yang bagus dan patut didukung. "Hahaha. Ya Bagus dong. Kita support saja," ujar Luna seperti dilansir dari Okezone.

Meski begitu, Luna tampaknya tetap tak mau kalah. Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengatakan jika dirinya juga memiliki banyak sahabat warga negara asing atau bule. Bahkan jumlahnya lebih banyak.

"Banyak saya sebenarnya. Alhamdulillah. Maksudnya yang, ya walaupun jarang ketemu karena mereka kan tinggalnya di luar negeri. Tapi kita komunikasi terus. Setahun sekali pasti ketemu lah. Kadang liburan bareng. Suka ke Eropa pasti ketemu mereka. Kalau mereka yang ke Indonesia, kita ajak jalan-jalan. Karena pas kalau kita ke Eropa kita ditemenin," imbuh Luna lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel