Agensi Respon Kabar Perpanjangan Kontrak Wanna One

Foto: Agensi Respon Kabar Perpanjangan Kontrak Wanna One



Perwakilan YMC Entertainment juga menjelaskan kabar perpanjangan kontrak Wanna One berkaitan dengan ajang penghargaan.

Kanal247.com - YMC Entertainment akhirnya menanggapi kabar tentang kemungkinan perpanjangan kontrak boy group idola jaman sekarang, Wanna One. Rabu, 31 Januari, beredar berita yang mengatakan baru-baru ini YMC Entertainment mengadakan pertemuan dengan para member Wanna One untuk membicarakan perpanjangan kontrak.


Baca juga ...

Dalam pertemuan itu, YMC Entertainment dan agensi para member dikabarkan telah mendiskusikan kemungkinan Wanna One akan tetap berkarir sebagai boy group bersama sampai Februari 2019. Kontrak Wanna One sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada 31 Desember 2018 mendatang.

Menurut pemberitaan tersebut, salah satu pertimbangan perpanjangan kontrak itu adalah Wanna One yang kemungkinan besar akan menang di berbagai acara penghargaan yang digelar Februari depan, sehingga mereka dianggap sesuai menghadiri acara tersebut bersama sebagai grup yang utuh. Mengenai semua pemberitaan perpanjangan kontrak itu, YMC Entertainment pun memberikan pernyataannya.

"Memang benar bahwa kami mempertimbangkan akan menyelenggarakan konser terakhir mereka, yang awalnya dijadwalkan pada bulan Desember 2018, menjadi bulan Januari sebagai gantinya," jelas perwakilan YMC. "Namun berita itu hanya dibesar-besarkan, dan pembahasan detil untuk perpanjangan kontrak itu masih belum dilakukan," tambahnya.

Perwakilan YMC juga menambahkan bahwa pemberitaan tentang perpanjangan kontrak Wanna One sampai Februari adalah tidak benar, dan bahkan jika diperpanjang, tanggal terakhir adalah Januari. Kemungkinan perpanjangan kontrak tersebut juga tidak ada kaitannya sama sekali dengan diselenggarakannya berbagai acara penghargaan.

Sementara itu, setelah terakhir kali merilis album repackaged "1-1=0 (Nothing Without You)" dengan single andalan "Beautiful", fans merindukan karya baru Wanna One. Mereka pun meminta agensi YMC Entertainment untuk segera memberikan karya baru dari sang idola. Permintaan fans ini semakin membahana setelah Kamis, 25 Januari, beredar kabar bahwa Wanna One akan comeback pada Maret mendatang setelah perhelatan ajang Olimpiade musim dingin.

Banyak mendapatkan permintaan comeback Wanna One, agensi YMC Entertainment akhirnya memberikan jawaban kepada para penggemarnya. YMC Entertainment sekaligus menjawab rumor yang mengatakan Wanna One akan comeback pada Maret mendatang seperti yang banyak diterima kalangan fans. Mengenai kabar comeback Wanna One pada Maret depan, YMC Entertainment menjawab, "Belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai tanggal pasti comeback Wanna One".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel