Geser BTS, 'Poet | Artist' Mendiang Jonghyun SHINee Rajai Chart Album Dunia Billboard

Foto: Geser BTS, 'Poet | Artist' Mendiang Jonghyun SHINee Rajai Chart Album Dunia Billboard
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya satu, tiga album Bangtan Boys ini kembali sukses mempertahankan posisi mereka di 10 besar chart album dunia Billboard.

Kanal247.com - Seperti minggu-minggu sebelumnya, chart album dunia Billboard kembali merilis daftar terbarunya. Baru-baru ini, Billboard pun merilis chart album dunia untuk periode hingga tanggal 3 Februari 2018.


Baca juga ...

Setelah merajai chart album dunia Billboard selama berminggu-minggu, akhirnya album "Love Yourself: Her" milik Bangtan Boys turun ke urutan ke-2 dalam chart tersebut. Kali ini posisi pertama chart album dunia Billboard ditempati oleh album "Poet | Artist" milik mendiang Jonghyun SHINee.

Album Terakhir Jonghyun SHINee Rajai Chart Album Dunia Billboard

Sumber: Allkpop

Seperti yang diketahui, "Poet | Artist" merupakan album terakhir mendiang Jonghyun yang belum sempat dirilis sebelum ia meninggal dunia pada bulan Desember 2017 yang lalu. Album "Poet | Artist" sendiri akhirnya dirilis oleh SM Entertainment pada tanggal 23 Januari 2018.

Dalam album tersebut terdapat 11 buah lagu, yakni "Shinin'", "Only One You Need (judul Korea dari "Phantom Pain")", "#Hashtag", "Grease", "Take The Dive", "Sightseeing", "Rewind", "Just For a Day", "I'm So Curious", "Sentimental" dan "Before Our Spring". Lagu utama untuk album ini adalah "Shinin'" yang MV nya pun telah rilis pada hari yang sama dengan peluncuran album.

BTS dan Ravi VIXX Masuk Chart Album Dunia BIllboard

Sumber: Allkpop

Selanjutnya, Ravi VIXX berhasil menempati posisi ke-5 dengan mixtape solonya yang berjudul "Nirvana". Sedangkan urutan ke-6 dan 7 diduduki oleh Rap Monster cs dengan album mereka yang berjudul, "Wings" dan "You Never Walk Alone".

Stray Kids dan JBJ Masih Bertahan di Chart Album Dunia Billboard

Sumber: Allkpop

Stray Kids meluncur turun dari posisi ke-3 ke posisi ke-9 dengan album "Mixtape" mereka. Kemudian dilanjutkan dengan JBJ yang juga turun dari urutan ke-8 ke urutan ke-10 dengan album mereka yang berjudul, "True Colors".

Black Pink Satu-Satunya Girl Group di Chart Album Dunia Billboard Kali Ini

Sumber: Allkpop

Black Pink sukses menjadi satu-satunya girl group K-pop yang bertengger dalam chart album dunia Billboard untuk periode ini. Jennie cs berhasil menempati posisi ke-13 dengan album mereka yang berjudul, "Square Two".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...