Mulan Jameela Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Al, El dan Dul

Foto: Mulan Jameela Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Al, El dan Dul Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mulan Jameela mengungkapkan tak mau repot-repot memberikan klarifikasi meskipun kerap menjadi bahan gosip miring.

Kanal247.com - Publik tampaknya masih terus mengingat masa lalu Mulan Jameela yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dari rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Bahkan, mereka masih sering mengaitkan Mulan dengan beberapa kejadian, dari soal Maia hingga kedekatannya dengan Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Mulan pun mengungkapkan uneg-unegnya terkait pemberitaan yang kerap melibatkannya. "Kalo aku sih gini, ya. Aku ngga perlu mengulang-ngulang kata, kalimat, klarifikasi. Menurut aku sih begini, ya. Satu kejadian, satu cerita itu tidak bisa orang melihat dari satu sisi aja. Dan orang tidak hanya hanya bisa percaya di satu sisi saja. Dan permasalahan pasti punya kesalahan. Yang paling penting, seberat masalah, bagaimana kita bisa move on dari masalah itu," kata Mulan dalam sebuah acara yang dipandu oleh Arie Untung.

Tak hanya itu, Mulan juga menjelaskan jika hubungannya dengan Al, El maupun Dul tetap berjalan baik meskipun mereka jarang foto bersama. "Kalo aktivitas, anak-anak ngga ada yang berubah. Al, El, Dul masih baik-baik aja. Mereka anaknya juga manis-manis. Aku ngga pernah mengalami, misalnya sakit hati gitu sama mereka. Al, El juga sayang sama anak-anakku. Sama adek-adeknya sayang," jelasnya.

Mulan Jameela Beri Tanggapan Soal Al,El dan Dul

Sumber: Instagram.com/Lamiscorner

Baginya, tak ada gunanya sering menanggapi pemberitaan miring yang lebih sering dibuat-buat oleh netizen. "Ya kadang-kadang itulah. Netizen kan banyak cerita apalah. Untuk aku dan keluarga, buang-buang waktu. Al El dan Dul gimana (hubungan Mulan dengan Al, El dan Dul). Terus kita harus klarifikasi," imbuhnya.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir itu pun menuai berbagai komentar netizen. Alih-alih melayangkan komentar positif, lagi-lagi tak sedikit netizen yang mencibir istri Ahmad Dhani itu.

"Pelakor abadi," cibir @s****at. "bukannya belum bisa move on woi itu mah udah takdir dari seorang pelakor bakalan abadi jadi hujatan masyarakat, apalagi nih orang emang jahat nya naudzubilah.. suami majikan cuy yg di ambil udah gitu tukang boongnya itu loh munafik!" sindir @ki***_xx0. "Mahbun sadar kok dah capek klarifikasi krn kezoliman dan kejahatan masa lalu ga bakal dilupakan netizen. Lagian gimana lagi udah ga bs kayak dulu wkt sama bunda maia. PASRAH," kata @leyla_l****c. "Walau ada masalah dari kedua belah pihak, mengambil suami bukanhal hal yg benar," imbuh @w****is_niluh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel