BoA Ungkap Artis Ini Tempati Posisi Pertama di Hierarki SM Entertainment, Siapa?

Foto: BoA Ungkap Artis Ini Tempati Posisi Pertama di Hierarki SM Entertainment, Siapa?



BoA buat MC 'Weekly Idol' takjub saat menarikan koreografi ini hanya dalam sekali lihat video pertunjukannya.

Kanal247.com - Belum lama ini BoA menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol" yang ditayangkan oleh MBC pada Rabu, 31 Januari 2018. Dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih aktor Joo Won itu berbagi cerita mengenai banyak hal, salah satunya tentang hierarki di SM Entertainment.

Hal itu bermula saat MC Jung Hyung Don memberikan pujian pada BoA. "Lee Soo Man sajangnim berkata bahwa SM Entertainment tidak akan ada saat ini jika bukan karena BoA," ujar Jung Hyung Don.

Mendapat pujian seperti itu, BoA pun berkomentar, "Aku sangat berterima kasih karena dia (Lee Soo Man) berkata seperti itu."

Penampilan BoA di \'Weekly Idol\'

Sumber: Allkpop

Baca juga ...

Selanjutnya, BoA pun menambahkan, "Aku berada di posisi ketiga dalam hierarki di SM Entertainment. Urutan pertama ditempati oleh Yoo Young Jin, kemudian posisi kedua ditempati oleh Kangta. Penyanyi solo BoA bisa melakukan debut berkat H.O.T sunbaenim. Oleh sebab itulah aku berpikir bahwa (hierarki di SM Entertainment adalah) Yoo Young Jin, Kangta, kemudian baru aku."

Pernyataan BoA itu pun cukup masuk akal. Pasalnya, Kangta memang merupakan idol K-pop generasi pertama besutan SM Entertainment, sedangkan Yoo Young Jin merupakan produser SM Entertainment yang telah membuat banyak lagu hits untuk para grup K-pop seperti Girls' Generation, f(x), EXO, Red Velvet, Super Junior dan masih banyak lainnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut BoA juga memamerkan kemampuan menarinya dengan memperagakan koreografi lagu "Lion Heart" milik Girls' Generation hingga koreografi rumit lagu "Monster" milik EXO. BoA pun berhasil memperagakannya dengan apik tanpa memerlukan waktu lama, tapi hanya dalam sekali lihat. Kemampuan BoA yang keren itu pun sukses membuat kedua MC acara "Weekly Idol" sangat takjub.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel