Red Velvet Tampil Dibalut Kostum Panggung Ini di Showcase Comeback, Netter Protes

Foto: Red Velvet Tampil Dibalut Kostum Panggung Ini di Showcase Comeback, Netter Protes
WowKeren dan Kanal247


Stylist Red Velvet pun panen protes fans dan netter karena memberikan kostum panggung ini untuk Irene cs.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini grup K-pop Red Velvet merilis album repackage terbaru mereka yang berjudul, "The Perfect Red Velvet" pada Senin, 29 Januari 2018. Guna menambah kemeriahan serta antusias fans pada album repackage terbaru mereka, pada hari yang sama Red Velvet pun menggelar acara showcase yang bertajuk, "The Perfect Red Velvet Night".


Baca juga ...

Acara tersebut juga disiarkan secara langsung melalui V Live. Dalam acara showcase tersebut, Irene cs bukan hanya berbincang-bincang seru dengan fans yang hadir, tapi mereka juga menampilkan lagu utama dari album repackage terbaru mereka yang berjudul, "Bad Boy".

Penampilan Red Velvet di Showcase Comeback Terbaru

Sumber: Allkpop

"Bad Boy" sangatlah disukai oleh para fans, bahkan lagu tersebut berhasil merajai beberapa chart musik tak lama setelah diluncurkan. Akan tetapi, belakangan ini para netizen mulai membicarakan soal kostum panggung yang dikenakan oleh Joy cs saat menampilkan lagu "Bad Boy".

Tak sedikit netizen yang mengaku sangat geram melihat para member Red Velvet mengenakan rok seragam yang dinilai sangat pendek dan setelan secara keseluruhannya yang cukup minim. Untuk penampilan mereka saat itu, Red Velvet memang mengusung konsep anak sekolah yang seksi lengkap dengan stocking jaring.

Sebelumnya, para fans pun telah mengajukan protes ke SM Entertainment. Mereka meminta agar pihak agensi bisa mengganti kostum panggung Red Velvet tersebut.

Komentar Netizen Terkait Kostum Panggung Red Velvet

Sumber: Allkpop

"Ayolah, ini bukanlah bentuk seragam sekolah para siswi yang seharusnya," ujar salah seorang netter lengkap dengan tagar yang ditujukan langsung pada stylist Red Velvet. "Siswi macam apa yang berpakaian seperti itu?" protes netter lain.

"Koordinator (stylist) kumohon lakukan sesuatu pada kostum mereka," pinta salah seorang netter. "Kami ingin melihat tarian mereka (Red Velvet), bukan tubuh mereka. Penampilan ini sangat tidak nyaman sekali untuk dilihat, terlebih saat mereka juga menggigil kedinginan di tengah cuaca seperti ini," ujar netter lain. "Kami tidak ingin melihat kostum panggung yang malah mengganggu penampilan mereka," protes yang lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kostum panggung Red Velvet ini terlalu terbuka?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...