Restui Pacaran, Venna Melinda Malah Larang Verrell Bramasta Nikahi Natasha Wilona. Kenapa?

Foto: Restui Pacaran, Venna Melinda Malah Larang Verrell Bramasta Nikahi Natasha Wilona. Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Venna Melinda juga akui adanya perubahan sikap antara Verrell dan Natasha semenjak keduanya resmi berpacaran.

Kanal247.com - Setelah blak-blakkan ke publik soal kisah percintaannya, kini hubungan pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mulai dicium oleh Venna Melinda. Mengetahui anak sulungnya pacari rekan kerja sendiri, Venna pun mengaku setuju dan mendukung apapun keputusan Verrell.


Baca juga ...

Namun saat ditanya mengenai kemungkinan jika keduanya akan menikah muda, Venna mengaku tak setuju. Ia tak ingin Verrell menikah muda dan berharap kakak dari Vania Athabina itu mau melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi terlebih dahulu.

"Kayaknya mungkin sekolah dulu ya," kata Venna Melinda.

Bukan tanpa alasan mantan istri Ivan Fadilla itu meminta Verrell untuk melanjutkan kuliah, rupanya diam-diam Verrell berencana akan mengikuti karirnya sebagai salah satu anggota DPR di negeri ini.

"Nanti kan jadi kepala keluarga, dia juga mau jadi DPR juga. Jadi dia harus kuliah. Dia bilang, katanya habis stripping (syuting) dia mau kuliah lagi," lanjut wanita berusia 45 tahun tersebut.

Meski melarang anaknya menikah muda, namun Venna sendiri merestui hubungan pacaran yang terjalin diantara Verrell dan Wilona. Ia bahkan mengakui adanya perubahan positif yang terjadi di diri Verrell semenjak resmi memacari mantan kekasih Stefan William itu.

"Kalau saya membebaskan. Mau sama Wilona (pacaran), saya selalu mendoakan," papar Venna. "Saya selalu mendoakan mereka. Karena saya tahu dia (Wilona) anaknya baik. Dia membuat Verrell lebih dewasa jauh sekali."

Bukan hanya perubahan yang terjadi di diri Verrell, perempuan asal Surabaya itu juga membeberkan perubahan yang dialami Wilona. Menurutnya, kini Wilona menjadi lebih banyak bicara ketika berkumpul di tengah-tengah keluarganya.

"Kalau dulu kan Wilona pendiam ya, sekarang dia sudah sering ngobrol. Kan kalau keluarga kita sering bercandaan, sering lucu-lucuan saja, nah, dia sekarang sudah mulai nyambung,” puji Venna Melinda.

Tak hanya itu, Venna Melinda juga menyebutkan kini Wilona makin lincah tatkala bermain dengan Vania. Wilona sudah pintar menggendong bocah lucu tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...