Dikabarkan Bakal Nikah di Las Vegas, Luna Maya Malah Akui Belum Ada Persiapan

Foto: Dikabarkan Bakal Nikah di Las Vegas, Luna Maya Malah Akui Belum Ada Persiapan Instagram



Luna Maya mengetahui ada banyak pihak yang memprediksi jika dirinya dan Reino Barack kemungkinan tidak akan sampai ke pelaminan.

Kanal247.com - Kehidupan percintaan Luna Maya memang selalu menarik untuk disimak. Seperti diketahui sejak berpisah dengan Ariel NOAH, Luna telah menjalin hubungan Reino Barack. Bahkan keduanya disebut-sebut telah berpacaran selama bertahun-tahun.

Meski sebelumnya sempat tertutup, Luna dan Reino kini sudah berani terang-terangan. Keduanya kerap kali memamerkan kebersamaan dan kemesraan di berbagai kesempatan. Bahkan aktris cantik ini juga sering mengunggah foto-fotonya ketika tengah liburan bersama dengan Reino ke luar negeri.

Melihat kebersamaan dan kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan ini, bisa dimaklumi jika penggemar kemudian mendorong mereka untuk segera menikah saja. Apalagi mengingat usia Luna dan Reino juga sudah matang dan siap untuk membangun rumah tangga.

Sebelumnya, publik sempat gembira ketika beredar kabar yang menyebutkan jika Luna akan segera menikah dengan Reino. Hal tersebut mencuat setelah Uya Kuya menyebut mantan kekasih Ariel itu sebagai calon pengantin. Rumornya, pernikahan itu akan digelar di Las Vegas, Amerika.

Baca juga ...

Namun dalam keteranganya baru-baru ini, Luna Maya justru membantahnya. Menurutnya, ia dan Reino hingga kini masih belum melakukan persiapan apapun ke jenjang pernikahan. Jika memang saatnya tiba, Luna berjanji akan memberitahukannya secara langsung.

"Belum ada persiapan apa-apa. Belum ada rencana dan belum ada omongan (menikah). Belum ada apa-apa. Nanti kalau sudah ada, nanti you you semua yang tahu lah," ujar Luna Maya di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (30/1) seperti dilansir dari Tribun.

Luna Maya sendiri mengetahui ada banyak pihak yang memprediksi perjalanan cintanya dengan Reino. Ada yang menebak mereka akan menikah, namun ada juga yang menyebut keduanya akan putus. Meski begitu, Luna justru hanya menanggapinya dengan santai.

"Kan katanya enggak nikah diprediksi sama dia. Ya enggak apa-apa kalau memang dia bisa memprediksikan. Ya kalau ternyata benar (tidak sampai menikah) ya enggak apa-apa, dan enggak (benar) juga ya enggak apa-apa," tutur Luna.

Lebih lanjut, Luna mengakui tak mau terlalu muluk-muluk memikirkan tentang hubungannya dengan pengusaha muda tersebut. Jika memang jodoh maka keduanya akan menikah dengan sendirinya. "Pernikahan enggak terlalu dipikirin harus bagaimana. Kalau dikasih rezeki nikah ya baru kita pikirin. Kalau enggak ya sudah deh jalanin aja. Yang penting happy-happy aja," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel