Dari 'Panu' Hingga Batalkan Kontrak dengan 'Playboy, Nikita Mirzani Blak-Blakan Soal Pacar Barunya

Foto: Dari 'Panu' Hingga Batalkan Kontrak dengan 'Playboy, Nikita Mirzani Blak-Blakan Soal Pacar Barunya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani rela tak melanjutkan kontrak dengan Majalah Playboy demi kebaikan pacar dan anak-anaknya.

Kanal247.com - Nikita Mirzani tampaknya sudah tak segan untuk membahas kekasih barunya yang disebut anak dari pejabat kaya. Meskipun sudah pernah membagikan foto bersama sang kekasih, namun Niki masih enggan memperlihatkan fotonya. Namun, ada saja netizen yang melayangkan komentar soal kekasih ibu dua anak itu. Salah satunya saat pacarnya disebut mempunyai panu.


Baca juga ...

Saat gunjingan tersebut terdengar sampai ke telinga Niki, wanita 31 tahun itu memberikan komentarnya. "Jadi gini, kemarin sempat posting itu kan lagi di pantai. Ini makanya netizen benar-benar deh. Niki juga punya di punggung kalau habis berjemur," kata Niki, Kamis, 1 Februari (sumber: Hot.detik.com).

Bukan marah, Niki justru menertawakan komentar-komentar netizen yang menyebut sang kekasih mempunyai panu. Padahal, Niki tahu pasti jika kekasihnya itu sangat menjaga kebersihan. "Astagfirullah makanya Niki sensor ketawa eh itu belakangnya, punggungnya pacarnya panuan. Padahal dia orang yang sangat teramat bersih," lanjutnya.

Begitu pula dengan sang kekasih yang diketahui bernama Dipo Latief itu. Niki menceritakan bahwa kekasihnya itu cuek dengan komentar netizen. "Jadi kalau dibilang kayak gitu lucu aja. Tapi memang sudah ya jaga mulut netizen memang nggak bisa. Kita tidak bisa mengontrol mulut orang lain. Jadi ya lucu saja, dia ketawa-ketawa," imbuhnya.

Sementara itu, hubungan Nikita Mirzani dengan sang kekasih tampaknya sudah sangat serius. Bahkan, selebritis yang kerap tampil seksi itu tak segan untuk melepas salah satu pekerjaan, yakni kontrak dengan Majalah Playboy.

Salah satu alasan Niki adalah ingin menjaga nama baik keluarga kekasihnya itu. "Segala sesuatu itu kan harus dipertimbangkan, ya. Ada yang harus diambil dan ada yang harus dilepaskan. Kalau Niki kan, karena pengen punya hubungan yang baik, tidak ada cemooh dari orang-orang. Nanti 'wuah! Nikita Mirzani foto buat Majalah Playboy di Filiphina. Begini posenya'. Terus disambung-sambungkan dengan pacar. Kasihan juga. Karena kan keluarganya mereka juga, maksudnya keluarga yang baik-baik saja. Jadi ya memang harus dikorbankan pekerjaan itu. Yaudah, akhirnya ditinggalin," jelas Niki.

Tak hanya itu, Niki sebenarnya telah mempertimbangkan keputusan jauh-jauh hari. Apalagi, ia tak ingin anak-anaknya juga ikut disangkutpautkan. "Sebetulnya bukan gara-gara dia. Niki ambil keputusan sendiri karena takut nanti dampak ke depannya. Niki udah bisa ngebayangin, sih. Apalagi netizen zaman sekarang tuh kalau ngomong udah ngga pake saringan lagi. Apa juga, binatang apa bisa segala macem bisa keluar. Bahkan, anak pun yang tidak salah, yang tidak dosa pun disangkutpautkan. Jadi, yaudah deh Niki mendingan, bukan cari aman sih. Maksudnya demi kebaikan bersama aja," ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...