Fans Terkejut Lihat Sosok Pre-Debut Kang Daniel di Acara Musik Tahun 2016 Ini, Kenapa?

Foto: Fans Terkejut Lihat Sosok Pre-Debut Kang Daniel di Acara Musik Tahun 2016 Ini, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Dalam rekaman tersebut Kang Daniel tampak manis dengan senyumannya yang khas.

Kanal247.com - Belum lama ini fans dibuat terkejut saat menemukan sosok Kang Daniel dalam sebuah program acara musik yang bertajuk, "Hip Hop Nation 2". Acara tersebut ditayangkan oleh JTBC pada tahun 2016 silam yang berarti saat itu Kang Daniel masih belum resmi debut di industri dunia hiburan.


Baca juga ...

Sosok Kang Daniel terlihat pada saat pertunjukan terakhir P-Type dan Park Kwang Sun. Pada saat itu, kamera sempat menyorot ke arah para penonton selama beberapa detik. Ketika itulah para fans menemukan sosok yang cukup familiar di sana.

Kang Daniel di Acara \'Hip Hop Nation 2\'

Sumber: YouTube

Dalam kesempatan itu, Kang Daniel, yang saat itu masih menjadi seorang trainee, tampak menikmati acara bersama para penonton lainnya. Kang Daniel pun terlihat menampilkan senyum lebarnya yang khas lengkap dengan gigi kelincinya yang menggemaskan.

Kelihatannya JTBC juga mendengar mengenai penampilan pre-debut Kang Daniel di salah satu acaranya tersebut. Pada Kamis, 1 Februari 2018, pihak JTBC pun mengunggah ulang rekaman spesial itu di akun YouTube mereka.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang mengaku sangat terkejut karena sosok Kang Daniel pada acara tersebut tampak sama sekali tak berbeda dengan sosoknya saat ini.

"Dua tahun yang lalu? (Sosoknya itu) terlihat seperti dua detik yang lalu. Kang Daniel sama sekali tidak berubah," ujar salah seorang netter. "Dia (Kang Daniel) terlihat sama sekali tidak berubah... senyum Kang Daniel benar-benar pelepas stress-ku," komentar netter lain. "JTBC benar-benar mengunggahnya lagi dan berhasil menjadi top 100 trending di Naver. Hahahaha. Tapi dia (Kang Daniel) benar-benar tak berubah sama sekali, virus kebahagiaanku, sinar mentariku, baby peach kesayanganku," tulis yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang takjub pada fans Kang Daniel yang bisa menemukan sosok sang idola pada rekaman tersebut. Pasalnya, saat itu Kang Daniel tengah berbaur di dalam kerumuman orang dan hanya terekam sebentar.

"Fans Kang Daniel memang hebat! Mereka bisa menemukan hampir semua hal tentangnya. Haha," tukas salah seorang netter. "Wow, fans Kang Daniel, kalian yang terbaik!!! Dan Kang Daniel sendiri terlihat sangat ganteng!!!" ujar netter lain. "Hahaha. Hal yang paling mengerikan di dunia ini pasti adalah fans. Di mana mereka bisa menemukan hal ini? Mereka selalu berhasil membuatku takjub," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...