Sempat Diterpa Isu Miring Terkait Video Mesra, Ini Cara Gading-Gisel Jaga Keharmonisan

Foto: Sempat Diterpa Isu Miring Terkait Video Mesra, Ini Cara Gading-Gisel Jaga Keharmonisan Instagram



Gading Marten mengatakan salah satu kunci keharmonisan hubungannya dengan Gisella Anastasia adalah sikap apa adanya pada satu sama lain.

Kanal247.com - Rumah tangga pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia tertimpa isu miring beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, sempat beredar video di media sosial yang memperlihatkan Gading terlihat mesra dengan seorang wanita. Akibatnya berbagai spekulasipun bermunculan, termasuk dugaan jika presenter kondang ini berselingkuh.

Meski begitu Gading dan Gisel rupanya sama sekali tidak terganggu dengan keberadaan video tersebut. Meski sempat emosi dan mengklarifikasi, keduanya tetap mesra dan romantis pada satu sama lain. Bahkan Gisel diketahui sempat membela Gading ketika video itu mencuat.

Keharmonisan pasangan suami istri ini tentunya bukan sesuatu yang terjadi begitu saja. Gading dan Gisel mengatakan jika mereka memiliki cara tersendiri untuk menjaga keutuhan rumah tangga dan juga romantisme. Salah satunya adalah bersikap apa adanya.

"Apa adanya kalau emang sayang tunjukin sayang kalau kangen ya bilang kangen, melakukan semuanya dengan senang juga," ujar Gading di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2) seperti dilansir dari Tribun.

Baca juga ...

Tidak hanya itu, Gading juga mengatakan bahwa pasangan suami istri sebaiknya mengerti hobi serta aktivitas masing-masing. Dengan begitu, mereka bisa terus saling mendukung meski tidak bisa selalu bersama.

"Memang ada waktunya sama Gisel kadang ada waktunya saya me time, atau ngelakuin hobi foto, kita masing-masing juga harus punya dunia sendiri juga jangan nempel terus ya pasti ada rasa bosennya," tutur Gading.

Lebih lanjut, Gading mengatakan jika membagi waktu dengan bijak antara pekerjaan, keluarga dan hal lainnya menjadi salah satu faktor yang penting. Semuanya dianggap harus selalu seimbang. "Jadi biarin dia punya dunia sendiri biar dia seneng juga sama teman-temannya dan memang harus pinter pinter bagi waktu dan semuanya memang harus balance," imbuh putra Roy Marten ini.

Sementara itu, Gading dan Gisel diketahui telah menikah sejak tahun 2013 dan sudah dikaruniai satu orang anak. Meski begitu, keduanya masih sering dipasangkan satu sama lain untuk urusan pekerjaan. Gading sendiri menganggapnya sebagai berkah memiliki Gisel sebagai istri.

"Ini namanya rezeki nikah. Kan ada istri bawa berkah. Ya pokoknya selama ini saya tepat (memilih Gisel sebagai istri) tapi nggak tahu kalau dia," pungkas Gading.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel