Sempat Dihujat Karena Kedekatannya dengan Chelsea Islan, Bastian Steel Akui Sempat Pacaran

Foto: Sempat Dihujat Karena Kedekatannya dengan Chelsea Islan, Bastian Steel Akui Sempat Pacaran
WowKeren dan Kanal247


Gagal membina hubungan cinta, orang tua Bastian Steel larang dirinya pacaran lagi?

Kanal247.com - Hubungan antara Bastian Bintang alias Bastian Steel dengan aktris cantik Chelsea Islan belum lama ini sempat menghebohkan jagat dunia maya. Dianggap tak cocok, rupanya keduanya memang sempat berpacaran selama beberapa waktu.


Baca juga ...

Namun sayang, hubungan itu memang kandas sebelum resmi dipublikasikan. Seperti yang ditulis oleh Tabloidbintang, Bastian mengaku jika ia dan Chelsea memang memutuskan hubungan secara baik-baik tanpa ada pertengkaran.

"Kita putus juga dengan baik-baik kan, enggak ada pakai bertengkar, jadi hubungan kita masih baik sampai sekarang,” kata Bastian Steel belum lama ini.

Mantan personil Coboy Junior itu juga mencurahkan isi hatinya tatkala dihujat selama menjalin cinta dengan Chelsea. Akui dirinya memiliki sifat yang cuek, Bastian mengatakan bahwa ia tak pernah ambil pusing dengan segala macam hujatan yang dilontarkan kepadanya.

"Saya orangnya cuek, jadi enggak peduli orang mau bilang apa, saya enggak sakit hati dan saya masih bisa beraktivitas sampai sekarang, saya anggap hanya hiburan saja,” tutur cowok 18 tahun tersebut.

Ia malah mengkhawatirkan kondisi kedua orang tuanya yang notabene juga aktif di media sosial sehingga mengetahui komentar-komentar apa saja yang ditujukan kepada anaknya.

"Saya menenangkan mama dan papa, sudah enggak usah baca media sosial,” lanjutnya.

Meski gagal menjalin cinta dengan gadis pujaan seluruh lelaki di Indonesia, Bastian mengakui tak trauma jika diminta untuk pacaran lagi. Orang tuanya pun juga tak melarangnya menjalin hubungan asal dengan syarat tertentu.

"Asalkan pacaran sama perempuan yang baik," terang Bastian. "Saya enggak trauma pacaran, karena belum ada rencana mencari pacar dulu, sekarang mau fokus mengeluarkan album perdana Bastian mudah-mudahan bisa selesai tahun ini,”.

Sementara itu, belakangan Bastian juga kerap dijodoh-jodohkan dengan gadis cantik bernama Tanita atau Anit. Kabarnya keduanya menjalin hubungan spesial semenjak Bastian menghadiri pesta ulang tahun Anit.

Namun, konsisten dengan tujuannya dalam karir, cowok berambut keriting itu mengaku hanya berteman dekat dengan Anit. Postingan foto di Instagramnya hanya digunakan sebagai bentuk unggahan biasa layaknya anak muda pada umumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel