Bisnis Rotinya Dikritik Negatif, Nia Ramadhani: Kalau Nggak Mampu Beli Yaudah

Foto: Bisnis Rotinya Dikritik Negatif, Nia Ramadhani: Kalau Nggak Mampu Beli Yaudah



Nia Ramadhani buka suara terkait ulasan tentang produk rotinya di Youtube.

Kanal247.com - Jaman sekarang, banyak sekali artis yang terjun ke dunia bisnis kuliner. Salah satu jenis kuliner yang paling banyak digemari adalah roti atau oleh-oleh kekinian, dan salah satu yang ikut 'latah' terjun ke dunia 'perotian' adalah Nia Ramadhani dengan Roti Mama Nia-nya.

Sayangnya, bisnis yang baru berjalan satu bulan itu mendapatkan review negatif dari salah satu Youtuber dengan nama saluran MGDALENAF. Bersama AnakKuliner, MGDALENAF menilai bahwa bahwa roti milik istri Ardi Bakrie itu terlalu mahal dengan ukuran kecil.

Bukan hanya itu saja, kedua Youtuber yang telah menarik sebanyak lebih dari 350 ribu orang penonton itu juga mengatakan bahwa roti milik Nia Ramadhani tidak seenak roti milik pesaingnya, Barrack Bakery yang dimiliki oleh sang sahabat, Jessica Iskandar.

Menanggapi hal ini, Nia Ramadhani pun buka suara. Seperti dilansir dari Detik, perempuan 27 tahun mengatakan bahwa untuk harga, semuanya tergantung kemampuan daya beli masing masing-masing orang.

Baca juga ...

"Menurut aku kalau harga mahal nggak worth it itu tergantung kantong orang masing-masing lagi. Kalau nggak mau dan nggak mampu beli ya udah," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Nia membanderol roti isinya dengan harga kurang lebih Rp 10.000/biji dengan menawarkan berbagai pilihan rasa. "Karena kan beda-beda. Ada orang yang ngerasa harga Rp. 10.000 itu, gue bisa beli segitu. Ada juga orang yang pendapatannya cuma Rp. 30.000 beli roti Rp. 10.000 ya mahal. Itu tergantung orang masing-masing," lanjut Nia.

Ibu dua anak itu juga menilai kedua Youtuber yang mengkritik rotinya dinilai terlalu kasar dalam memberikan ulasan. Ia menyarankan agar masyarakat dapat menilai sendiri rasa dari rotinya dan tidak berpaku pada ulasan Youtuber tersebut.

"Ya itu sebenarnya kata-katanya kasar banget ya. Tapi terserah orang beda-beda mau mikirnya gimana," katanya. "Aku sih sangatlah bangga dengan produk ini. Menurut aku sih rasain aja sendiri. Karena kan sekarang YouTuber ada yang, sorry ya, endorse-endorse-an tergantung dibayar siapa. Which is kita kan nggak bayar siapa-siapa. Aku kan product ini nggak nyuruh artis ngomong apa-apa. Aku cuma ngirim buat rasain sendiri."

Meski begitu Nia sendiri mengaku tak terlalu mempermasalahkan pendapat jelek orang mengenai usaha rotinya. Ia hanya berharap agar para konsumen memberikan ulasan jujur yang berasal dari hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel