Luna Maya Ngaku Belum Punya Rencana Nikah, Edric Tjandra: Pasti Punya

Foto:  Luna Maya Ngaku Belum Punya Rencana Nikah, Edric Tjandra: Pasti Punya Instagram



Ini kata Edric Tjandra sebagai sahabat Luna Maya terkait rumor pernikahannya dengan Reino Barack.

Kanal247.com - Hubungan yang terjalin antara Luna Maya dengan Reino Barack memang kerap kali menuai sorotan publik. Pasangan yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan itu dikenal cukup mesra dan romantis pada satu sama lain. Bahkan Luna dan Reino juga sering menghabiskan waktu liburan ke luar negeri bersama.

melihat momen kebersamaan keduanya, tak pelak banyak penggemar yang merasa gemas. Mereka berharap agar Luna dan Reino segera menikah saja. Apalagi usia keduanya juga sudah cukup matang untuk membina rumah tangga.

Sebelumnya sempat beredar rumor yang menyebutkan jika Luna dan Reino akan segera menikah. Kabarnya acara tersebut akan dilangsungkan di luar negeri. Namun, dalam pernyataannya baru-baru ini, aktris cantik itu langsung membantahnya.

"Belum ada persiapan apa-apa. Belum ada rencana dan belum ada omongan (menikah). Belum ada apa-apa. Nanti kalau sudah ada, nanti you you semua yang tahu lah," ujar Luna Maya di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Baca juga ...

Bahkan, mantan kekasih Ariel NOAH ini juga mengaku tak ingin terlalu muluk-muluk terkait pernikahan. Ia memilih menjalaninya dengan apa adanya dan mengikuti arus yang mengalir. "Pernikahan enggak terlalu dipikirin harus bagaimana. Kalau dikasih rezeki nikah ya baru kita pikirin. Kalau enggak ya sudah deh jalanin aja. Yang penting happy-happy aja," pungkas Luna.

Rencana pernikahan Luna Maya tersebut juga dibantah oleh sang sahabat, Edric Tjandra. Presenter kocak itu menjelaskan jika Luna memang belum mempersiapkan pernikahan. Ia justru balik bertanya, darimana rumor itu berkembang.

"Nah kan, siapa yang ngomong Luna mau nikah? Dari siapa? Soalnya kita sebagai temen-temen belum ada tahu tentang begituan, makanya saya nanya dari siapa tahunya," tutur Edric. "Kalau tahu dari temen-temen kita, ya pasti itu cuma bercandaan aja, makanya saya nanya, tapi didoain aja supaya Luna cepet nikah."

Tidak hanya itu, Edric juga membantah kabar yang menyebutkan jika Luna telah mulai membagikan seragam untuk sahabat-sahabatnya. "Seragam yang mana? Belum-belum, tapi ya rencananya pasti ada, dari Luna pun pasti ada rencana, kita doain aja buat Luna," imbuh Edric lagi.

Terakhir, Edric mengatakan jika dirinya hanya mengharapkan yang terbaik untuk Luna dan meminta doa saja. "Kalau di luar negeri ya saya juga kurang tau ya, doain aja buat Luna," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel