Temui Nenek 92 Tahun yang Divonis Penjara, Alexandra Gottardo Dapat 'Hadiah' Ini

Foto: Temui Nenek 92 Tahun yang Divonis Penjara, Alexandra Gottardo Dapat 'Hadiah' Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alexandra Gottardo akhirnya dapat menemui nenek 92 tahun yang divonis penjara dengan suasana haru.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, selebritis cantik Alexandra Gottardo menjadi sorotan publik. Pasalnya, Alexa memiliki keinginan untuk menemui hingga merawat seorang nenek 92 tahun yang dijatuhi vonis penjara 1 bulan 14 hari pasca menebang pohon durian milik Japaya Sitorus. Tak heran, aksi Alexa terhadap nenek bernama Saulina boru Sitorus itu pun mendapat dukungan.


Baca juga ...

Kini, keinginan Alexa itu telah tercapai. Ia bahkan bersyukur serta menceritakan sedikit pertemuannya dengan sang nenek. "Alhamdulillah hari ini saya sampai di Panamean, Balige, Tobasa buat pertama kalinya dan untuk melihat secara langsung kondisi Opung Saulina Boru Sitorus. Perjalanan kurang lebih 14 jam dari Bali yang penuh dengan arti, senang sekali rasanya tiba disini. Melihat kondisi Opung yang sudah mulai membaik, sudah berkumpul lagi dengan keluarganya walaupun masih terlihat rasa kekecewaan terhadap hasil vonis mereka," tulis Alexa dalam keterangan postingan di akun sosial medianya baru-baru ini.

Bukan hanya saling bercerita tentang permasalahan hingga adat, Alexa juga diberi jamuan khusus. Bahkan, Ia juga mendapat marga batak dari sang nenek. "Saya datang ngobrol selama kurang lebih 3 jam, cerita tentang permasalahannya, cerita tentang adat mereka, dijamu makan siang, diberi ulos sampai diberikan marga batak “Naiborhu” oleh Opung," ujarnya.

Alhamdulillah hari ini saya sampai di Panamean, Balige, Tobasa buat pertama kalinya dan untuk melihat secara langsung kondisi Opung Saulina Boru Sitorus. Perjalanan kurang lebih 14 jam dari Bali yang penuh dengan arti, senang sekali rasanya tiba disini. Melihat kondisi Opung yang sudah mulai membaik, sudah berkumpul lagi dengan keluarganya walaupun masih terlihat rasa kekecewaan terhadap hasil vonis mereka. Saya datang ngobrol selama kurang lebih 3 jam, cerita tentang permasalahannya, cerita tentang adat mereka, dijamu makan siang, diberi ulos sampai diberikan marga batak “Naiborhu” oleh Opung. Sepengelihatan saya Opung dan keluarga perlu support moril dan materil, karena mereka masih sangat terpukul oleh kejadian ini dan saat ke enam anak laki-lakinya ditahan sehingga istri-istri merekalah yang menjadi tulang punggung keluarga. 4 bulan suami mereka dipenjara dan para istri selalu menemani Opung untuk bolak balik ke persidangan sambil membesuk suami-suami mereka. Teman-teman kalau ada yang bersedia membantu Opung dan keluarganya dengan senang hati bisa melalui saya dengan direct message. Inssya Allah saya akan kembali lagi kesini membawakan bantuan buat Opung dan keluarganya. Terima kasih semua untuk support dan doanya 🙏🏼 Salam hormat saya untuk semua, Alexandra Naiborhu Gottardo 😁 Danau Toba, Medan.

A post shared by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

Alexa pun mengungkapkan jika keluarga Nenek Saulina membutuhkan dukungan moril hingga materi. Hal tersebut masih berkaitan dengan vonis hukuman yang menimpa keluarga Nenek Saulina. "Sepengelihatan saya Opung dan keluarga perlu support moril dan materil, karena mereka masih sangat terpukul oleh kejadian ini dan saat ke enam anak laki-lakinya ditahan sehingga istri-istri merekalah yang menjadi tulang punggung keluarga. 4 bulan suami mereka dipenjara dan para istri selalu menemani Opung untuk bolak balik ke persidangan sambil membesuk suami-suami mereka," ceritanya.

Karena hal tersebut, Alexa juga berkeinginan untuk kembali ke desa tempat tinggal Nenek Saulina jika ada yang ingin memberi bantuan. "Teman-teman kalau ada yang bersedia membantu Opung dan keluarganya dengan senang hati bisa melalui saya dengan direct message. Inssya Allah saya akan kembali lagi kesini membawakan bantuan buat Opung dan keluarganya. Terima kasih semua untuk support dan doanya Salam hormat saya untuk semua, Alexandra Naiborhu Gottardo Danau Toba, Medan," tutup Alexa.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit netizen yang memuji aksi Alexandra itu. "Luar biasa kepeduliannya sesama mnusia..jarang2 artis sprti kakk ini...smga niat baiknya diblas Oleh Tuhan...mksh ya kakk cntik @got_alex," puji @shelly_bu*******r. "Super sekali idolaku @got_alex," kata @veride_a*****dra. "Wow...mantapp..salut buat alexandra gottardo ya..." imbuh @lyr****ni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...